Kondisi Terkini TKP Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo

ADVERTISEMENT

Kondisi Terkini TKP Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 08:38 WIB
Suasana lokasi ledakan di asrama Brimob Grogol, Sukoharjo, Senin (26/9/2022) pagi.
Suasana lokasi ledakan di asrama Brimob Grogol, Sukoharjo, pagi ini. (Bayu Ardi Isnanto/detikJateng)
Jakarta -

Ledakan bahan mercon terjadi di kawasan asrama polisi kawasan Markas Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Telukan, Grogol, Sukoharjo, tadi malam. Pagi ini, kondisi lokasi TKP ledakan tersebut dipasangi garis polisi.

Dilansir detikJateng, sejak malam kemarin, akses menuju lokasi ledakan dijaga ketat oleh kepolisian. Namun pada pagi ini, akses jalan sudah dibuka. Hanya sekitar lokasi ledakan yang masih ditutup.

Terlihat lokasi yang merupakan lahan kosong berada di ujung barat Jalan Larasati kompleks asrama polisi. Lahan tersebut berada tepat di sebelah barat rumah korban, Bripka DP, yang mengalami luka bakar cukup parah.

Selain dipasangi garis polisi, terlihat ada beberapa aparat kepolisian yang berjaga di depan rumah tersebut. Namun penjagaan tidak seketat kemarin malam. Tampak di sisi barat rumah, ada lapisan dinding luar yang sedikit rontok, ada pula kerai bambu yang bagian tengahnya rusak, serta bagian belakang sebuah mobil yang rusak.

Seorang warga Nglawu RT 05 RW 02, Grogol, Sukoharjo yang berada di barat lokasi, Sunardi, mengaku kaget saat ledakan terjadi. Sebab, ledakan itu sampai menggetarkan rumah.

"Sekitar pukul 18.00 WIB kemarin itu terdengar ledakan. Pintu jendela sampai terbuka sendiri. Saya kira trafo, tapi kok lampu masih nyala," kata Sunardi, Senin (26/9/2022).

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Fakta-fakta Terkini Seputar Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo':

[Gambas:Video 20detik]



(yld/zap)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT