Mardiono Bantah Undang Anies di Muskercab PPP DKI

ADVERTISEMENT

Mardiono Bantah Undang Anies di Muskercab PPP DKI

Dwi Rahmawati - detikNews
Minggu, 25 Sep 2022 19:08 WIB
Plt Ketum PPP Mardiono
Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono (Foto: Dwi Rahmawati/detikcom)
Jakarta -

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono membantah pihaknya mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Ke-1 Serentak DPC PPP Se-DKI Jakarta. Mardiono menyebut acara itu bersifat internal.

"Jadi gini, ini kan acara internal, tadi kan di depan saya sampaikan bahwa acara ini acara internal. Artinya, ini acara keluarga, tentu ada juga yang non keluarga, nanti di acara politik, itu ada agenda sendiri ya. Kalau ada acara politik ya kita menghadirkan tokoh, menghadirkan politisi karena kan membahas politik masa depan bangsa, masa depan Indonesia," kata Mardiono di Grand Paragon Hotel, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (25/9/2022).

"Tapi kali ini adalah acara untuk konsolidasi internal, namanya juga mukercab, musyawarah kerja cabang," lanjutnya.

Mardiono menegaskan tidak ada Anies dalam susunan kegiatan ini. Dia menegaskan tak ada pihak luar yang diundang.

"Tidak ada (Anies di susunan acara), kita tidak mengundang eksternal," papar Mardiono.

Untuk diketahui, berdasarkan agenda yang beredar tertulis kalau Anies diundang dalam kegiatan Mukercab serentak DPC PPP Se-DKI Jakarta dan launching Caleg PPP Pemilu 2024. Undangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) itu bernomor 126/EXT/DPW/IX/2022.

"Acara akan dibuka oleh PLT. Ketua Umum DPP PPP Bapak Muhammad Mardiono dan akan dihadiri oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bapak H. Anies Rasyid Baswedan, PH.D., yang Insyaallah akan dilaksanakan pada hari Ahad 25 September 2022. Jam 13.30 WIB, tempat Grand Hotel Paragon," bunyi keterangan undangan yang dilihat, Minggu (25/9/2022).

Adapun undangan tersebut ditandatangani oleh Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Guruh Tirta Lunggana dan Sekretaris DPW PPP Najmi M Rabbany. Surat itu dibuat per tanggal 23 September 2022.

Simak juga Video: Terpopuler Sepekan: Heboh Tabloid Anies, Putin Ancam Gunakan Nuklir

[Gambas:Video 20detik]



(eva/eva)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT