ADVERTISEMENT

Ngeri Mobil Bawa Banyak Jeriken di SPBU Bogor Malah Dilalap Api

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 23 Sep 2022 21:35 WIB
Satu unit mobil hangus terbakar setelah mengisi bahan bakar minyak (BBM) di salah satu SPBU di Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Dalam mobil terbakar ditemukan beberapa jeriken yang biasa digunakan untuk menampung air atau bensin.
Foto: Istimewa
Bogor -

Sebuah mobil terbakar usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Leuwiliang, Bogor. Sang sopir sampai saat ini belum ditemukan.

Peristiwa itu terjadi di sebuah SPBU di Leuwiliang, Kamis (23/9). Mulanya, mobil bernopol F-1306-EA itu bergerak hendak meninggalkan SPBU, tiba-tiba muncul percikan api dari dalam bagian mobil hingga terjadi kebakaran

Di dalam mobil terbakar terdapat banyak jeriken berukuran sedang yang biasa digunakan untuk mengisi minyak atau BBM. Namun, jeriken tersebut diduga kosong karena pihak SPBU tidak menjual solar.

Api yang membakar habis mobil tersebut berhasil dipadamkan setelah 3 unit pemadam kebakaran sektor Leuwiliang datang ke lokasi.

Satu unit mobil hangus terbakar setelah mengisi bahan bakar minyak (BBM) di salah satu SPBU di Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Dalam mobil terbakar ditemukan beberapa jeriken yang biasa digunakan untuk menampung air atau bensin.Satu unit mobil hangus terbakar setelah mengisi bahan bakar minyak (BBM) di salah satu SPBU di Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Dalam mobil terbakar ditemukan beberapa jeriken yang biasa digunakan untuk menampung air atau bensin. (Foto: Istimewa)

Sopir Menghilang

Anehnya, sang sopir menghilang usai kejadian tersebut. Namun polisi sudah berhasil mengantongi identitas sopir, yakni inisial IS.

"Belum (ditemukan)," kata Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto saat dikonfirmasi, Jumat (23/9/2022).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT