ADVERTISEMENT

Video Mesum Sesama Pria Viral, Mahasiswa Banjarmasin Polisikan Teman Kencan

Muhammad Budi Kurniawan - detikNews
Jumat, 23 Sep 2022 16:41 WIB
Young woman using cell phone to send text message on social network at night. Closeup of hands with computer laptop in background
Ilustrasi viral di media sosial. (Foto: dok. Thinkstock)
Banjarmasin -

Video mesum yang diperankan sesama pria di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), viral di media sosial. Polisi mengusut viralnya video asusila itu karena salah satu pemerannya membuat laporan.

Dalam video yang beredar, video mesum itu diketahui berdurasi 24 detik. Plt Kasubdit V Tipidsiber Ditreskrimsus Polda Kalsel AKP Kamaruddin mengatakan video itu diperankan oleh warga Banjarmasin mahasiswa inisial AS dan J.

"Iya benar, (pemeran) warga Banjarmasin. Yang AS ini seorang mahasiswa, dan yang J ini orang biasa," ucap Kamaruddin seperti dilansir detikSulsel, Jumat (23/9/2022).

Kamaruddin mengatakan laporan polisi tersebut dibuat oleh mahasiswa AS. Pasalnya, AS menduga video mesum itu sengaja disebar oleh J.

Menurutnya, video itu diambil oleh J saat berada di salah satu hotel di Banjarmasin pada Mei 2022. Dari pengakuan AS, video tersebut diambil tanpa sepengetahuannya dan saat itu AS dalam pengaruh minuman keras (miras).

"Kalau menurut keterangan pelapor yang kita mintai keterangan, yang bersangkutan dalam kondisi mabuk. Kemudian tidak tahu kalau pada saat itu direkam oleh si terlapor J," bebernya.

Baca selengkapnya di sini

Lihat juga video 'Geger Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum di Mobil Usai Melukat':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT