Respons Anak Bupati Labusel soal jadi Tersangka Postingan Utang

ADVERTISEMENT

Respons Anak Bupati Labusel soal jadi Tersangka Postingan Utang

Tim detikSumut - detikNews
Jumat, 23 Sep 2022 11:06 WIB
Anak Bupati Labusel, Darnedi Kurnia Santi  (Foto: Istimewa)
Anak Bupati Labusel, Darnedi Kurnia Santi (Foto: Istimewa)
Medan -

Polda Sumatera Utara menetapkan Darnaedi Kurnia Santi sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran UU ITE. Anak dari Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) itu berjanji akan mengikuti proses hukum.

"Kita ikutin saja lah dulu, bagaimana prosesnya, ya," ujar perempuan yang akrab dipanggil Nia tersebut, seperti dilansir detikSumut, Kamis (22/9/2022).

Nia mengaku percaya proses hukum akan berjalan dengan baik. Dia juga menghormati keputusan polisi.

"Kalau dari awak (saya) percayakan aja sama kepolisian, ya bang. Kalau lainnya no komen lah. Gitu aja ya, awak nggak mau (memperkeruh suasana)" katanya.

Sebelumnya polisi mengatakan telah menetapkan Nia sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Dia menjadi tersangka pencemaran nama baik lewat Facebook.

"Iya, itu sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Rabu (21/9/2022).

Pelapor, Andi Syahputra mengatakan tersangka membuat postingan dengan sejumlah kalimat yang menurutnya itu tidak benar. Dia menganggap postingan tersangka telah mencemarkan nama baiknya.

"Dia buat di postingan mengatakan saya punya utang sama bapaknya, saya sudah jelaskan saya tidak punya utang. Dia sebut saya bencong, saya punya istri, saya punya dua anak, saya tidak bencong. Dia sebut saya tidak gentle, dia sebut saya cari panggung, bahwa apa yang dia sebut semua itu adalah bohong dan fitnah, itu pencemaran nama baik," sebut Andi.


Baca selengkapnya di sini

Simak juga 'Gelapkan 500 Kg Sawit, Pekerja di Labusel Sumut Dibakar Majikan!':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT