ADVERTISEMENT

Sejoli Mesum Berbaju Adat Bali Ditangkap, Pelaku Cewek Asal Bogor

I Wayan Sui Suadnyana - detikNews
Kamis, 22 Sep 2022 13:30 WIB
Poster
Foto: Ilustrasi viral di media sosial. (Edi Wahyono-detikcom)
Denpasar -

Kepolisian Daerah (Polda) Bali menangkap sejoli berpakaian adat yang mesum sambil menyetir mobil. Video mesum sejoli itu membuat heboh jagat maya beberapa waktu lalu.

"Telah diamankan dua orang laki dan perempuan yang ada di dalam video," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto saat konferensi pers, seperti dilansir detikBali, Kamis (22/9/2022).

Satake Bayu mengungkapkan, pemeran video mesum tersebut yakni laki-laki berinisial MM (28) asal dari Denpasar. Sedangkan perempuannya berinisial DNL (26) berasal dari Bogor tinggal di Depok.

"Sekarang sudah diamankan di Polda Bali," katanya.

Sebelumnya, Polda Bali mengusut video viral sejoli berpakaian adat yang mesum sambil menyetir mobil. Tim Sub Direktorat (Subdit) V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali kini tengah melakukan penyelidikan mengenai lokasi dan penyebar video tersebut.

"Ya, jadi untuk (Subdit) Siber masih melakukan penyelidikan, sampai saat ini jadi masih proses untuk mengetahui lokasinya (dan) untuk mengetahui pengirimnya," kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko saat dihubungi detikBali via sambungan telepon, Senin (12/9/2022).

Baca selengkapnya di sini

Lihat juga video 'Kepsek yang Mesum di Toilet Masjid di Wonosobo Diperiksa:

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT