Ada Voucher Gojek Khusus 'Anak Kereta', Orderan Driver Berpotensi Naik

ADVERTISEMENT

Ada Voucher Gojek Khusus 'Anak Kereta', Orderan Driver Berpotensi Naik

Dea Duta Aulia - detikNews
Sabtu, 17 Sep 2022 11:15 WIB
Ilustrasi Naik Gojek
Foto: detikcom/Grandyos Zafna
Jakarta -

Gojek, penyedia layanan transportasi yang kerap dimanfaatkan masyarakat untuk pergi dari dan menuju stasiun kereta, kini menghadirkan ragam promo khusus untuk 'Anak Kereta', memanfaatkan tren kenaikan penumpang KRL di tengah kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Mengacu data Kereta Commuter Indonesia (KCI), minat masyarakat khususnya Jabodetabek menggunakan layanan KRL naik 3% selama periode 5-8 September dari 689.310 orang ke 708.568 orang per hari dibandingkan dengan pekan sebelumnya.

"Banyak masyarakat yang beralih dari kendaraan pribadi untuk memanfaatkan transportasi publik. Hal ini dapat berdampak positif untuk Gojek, juga mitra-mitra driver kami yang selama ini diandalkan masyarakat untuk pergi menuju stasiun KRL atau pun melanjutkan perjalanan dari stasiun KRL ke tujuan akhir mereka," kata Senior Vice President Corporate Affairs Gojek Rubi W. Purnomo, Sabtu (17/9/2022).

Menurut Rubi, agar masyarakat semakin hemat, Gojek meluncurkan beberapa promo khusus commuters. Promo-promo ini diharapkan juga dapat memperkuat posisi layanan transportasi Gojek sebagai solusi penghubung awal dan akhir perjalanan.

"Sehingga nantinya dapat berdampak positif terhadap peningkatan order yang diterima mitra driver terutama setelah terjadi kenaikan tarif dan harga BBM yang diberlakukan baru-baru ini."

Rubi menjelaskan, pengguna dengan kriteria 'Anak Kereta', yang pernah bepergian menuju dan dari stasiun KRL, berkesempatan membeli promo berlangganan Paket Pulang Pergi seharga Rp5.000 yang terdiri dari cashback senilai total Rp36.000 untuk 12 kali perjalanan menggunakan GoRide. Cashback berlaku untuk perjalanan menuju dan dari stasiun KRL.

Pengguna juga dapat memanfaatkan promo berlangganan paket voucher Komuting Anti Bosen hemat hingga Rp46.000 dengan GoPay. Dengan pembelian promo ini pelanggan bisa mendapatkan cashback pembelian tiket MRT Jakarta melalui aplikasi MRT-J app, cashback pemesanan GoCar/Goride, hingga cashback di berbagai gerai makanan yang kerap dijumpai di stasiun kereta seperti Roti'O, Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa hingga Alfamart dan Indomaret.

Tidak hanya itu, Gojek juga memiliki kode voucher yang selalu siap digunakan untuk layanan GoCar dan GoRide, cara menggunakannya pelanggan cukup memasukan kode voucher GOJEKINAJA pada aplikasi Gojek.

Selain memberikan promo berlangganan yang hemat, Gojek pun menghadirkan fitur GoTransit yang membuat pelanggan dapat memilih bepergian dengan rekomendasi rute tercepat ataupun termurah memanfaatkan beberapa moda transportasi. Dengan GoTransit, pelanggan juga bisa membeli tiket KRL langsung dari aplikasi Gojek.

"Melalui berbagai keberlanjutan program dan inovasi, Gojek berharap pelanggan bisa terus mendapatkan pengalaman menyenangkan menggunakan layanan kami sehingga Gojek bisa menjadi pilihan utama bagi pelanggan. Dengan demikian, jumlah order berpotensi meningkat dan membuat pendapatan mitra driver dapat terus terjaga," tutup Rubi.

Simak juga 'Gojek Gandeng BTS Gelar Pameran 'Gojek Space Installation'':

[Gambas:Video 20detik]



(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT