Relokasi Pipa di Proyek MRT, Suplai Air 10 Kelurahan DKI Terhenti Sementara

ADVERTISEMENT

Relokasi Pipa di Proyek MRT, Suplai Air 10 Kelurahan DKI Terhenti Sementara

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Jumat, 16 Sep 2022 11:54 WIB
PT MRT Jakarta melakukan manajemen rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2021).
Ilustrasi (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

PAM Jaya dan Palyja akan melakukan relokasi pipa di Jalan MH Thamrin untuk pembangunan MRT Jakarta fase 2A. Pekerjaan ini akan berdampak pada pasokan air di sejumlah wilayah pelayanan Palyja.

Berdasarkan informasi dari akun instagram @pamjaya_id, kegiatan relokasi pipa akan berlangsung pada 16-17 September 2022 mulai pukul 21.00-05.00 WIB.

"Pekerjaan ini akan berdampak pada pasokan air di wilayah pelayanan PALYJA pada 16-17 September 2022," demikian keterangan yang disampaikan @pamjaya_id seperti dilihat, Jumat (16/9/2022).

Suplai air di sepuluh kelurahan bakal terhenti imbas pemindahan pipa tersebut. Rinciannya yaitu Kelurahan Kebon Kacang, Kampung Bali, Petojo Selatan, Gambir, Gondangdia, Cikini, Kebon Sirih, Menteng, Ancol dan Penjaringan.

Sedangkan, kelurahan yang suplai airnya berkurang yaitu Kelurahan Kebon Kelapa, Maphar, Taman Sari, Kartini, Karang Anyar, Mangga Besar, Mangga Dua Selatan, Tangki, Roa Malaka, Pademangan, Penjaringan dan Pekojan.

Suplai distribusi air akan kembali normal secara bertahap pada 17 September 2022 pukul 08.00 WIB untuk wilayah terdekat.

"MRT Jakarta, PAM JAYA dan PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat dari proses relokasi pipa distribusi air ini," ujarnya.

Simak juga 'MRT Mulai Bangun Infrastruktur Stasiun Harmoni-Mangga Besar':

[Gambas:Video 20detik]



(taa/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT