Ngeri! Truk Tiba-tiba Mundur di SPBU Depok, Tabrak Mobil hingga Atap SPBU

ADVERTISEMENT

Ngeri! Truk Tiba-tiba Mundur di SPBU Depok, Tabrak Mobil hingga Atap SPBU

Dwi Rahmawati - detikNews
Kamis, 15 Sep 2022 19:34 WIB
Truk Tiba-tiba Mundur di SPBU Depok.
Truk Tiba-tiba Mundur di SPBU Depok (Dwi/detikcom)
Depok -

Sebuah truk bernopol BE-9609-NE menabrak mobil dan atap di SPBU Juanda, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Truk tersebut diduga mengalami rem blong sehingga mendadak mundur dan menabrak kendaraan di belakangnya.

Pantauan di lokasi, Kamis (15/9/2022), pukul 17.30 WIB, truk berwarna hijau itu telah dievakuasi dari jalan. Terlihat mobil Fortuner hitam terparkir di dalam SPBU dengan bagian sisi kiri bumper mobil terlihat ringsek.

Sementara di sisi lain, terlihat mobil Mitsubishi Mirage berwarna putih rusak di bagian bodi. Kaca mobil juga hilang karena terseret badan truk. Sementara kerusakan juga terlihat di atap SPBU pengisian motor.

Truk Tiba-tiba Mundur di SPBU Depok.Truk Tiba-tiba Mundur di SPBU Depok (Dwi/detikcom)

Seorang saksi, Istihori, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.10 WIB. Sopir dan kernet truk masih berada di dalam kendaraannya.

"Ada sopir sama kernet. Sopir pada teriak panik, mukanya pada merah. Saya lihat juga posisinya dia lagi ke atas tiba-tiba mundur nabrak atap," ujar Istihori kepada wartawan.

Istihori menyebut tak ada korban jiwa saat kejadian. Pemilik mobil yang terparkir disebut tengah berada di klinik kecantikan dekat lokasi.

"Mobil di dalam semua (orangnya) pasien MS Glow. Truk sempat masuk ke sini (SPBU), baru mundur katanya remnya blong. Baru nabrak atap pom bensin. Terus nabrak mobil putih sama Fortuner warna hitam," katanya.

Lihat juga Video: Gudang JNE di Pekapuran Depok Terbakar

[Gambas:Video 20detik]




(idn/idn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT