Mercy Nyelonong ke Trotoar Tabrak Baliho di Kemayoran Jakpus hingga Roboh

ADVERTISEMENT

Mercy Nyelonong ke Trotoar Tabrak Baliho di Kemayoran Jakpus hingga Roboh

Silvia Ng - detikNews
Kamis, 15 Sep 2022 16:43 WIB
Dok. Lantas Polres Metro Jakarta Pusat
Foto: Dok. Lantas Polres Metro Jakarta Pusat
Jakarta -

Mobil Mercy berwarna hitam menabrak baliho di Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus), hingga roboh. Polisi menduga sopir kurang berkonsentrasi.

"Karena lalai dan kurang hati-hatinya saat mengendarai kendaraan di jalan umum secara tidak wajar atau kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan barang dan kendaraan," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta dalam keterangan tertulis, Kamis (15/9/2022).

Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Haji Basyaruddin Rahman Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat. Purwanta mengatakan kejadian bermula ketika mobil Mercy yang dikemudikan IP (63) hilang kendali.

"Sebelum kecelakaan lalu lintas, kendaraan Mercedes Benz yang dikendarai oleh IP berjalan dari arah barat ke timur di Jalan HBR Motik, sesampainya di bawah flyover oleng atau hilang kendali menabrak baliho yang berada di pinggir jalan tersebut," papar dia.

Akibatnya, mobil yang dikemudikan IP itu mengalami kerusakan pada bagian bumper serta patah ban bagian kanan. Tiang baliho itu pun roboh usai ditabrak.

Sementara itu, tidak ada korban jiwa ataupun luka akibat kecelakaan ini.

Lihat juga video 'Penampakan Pajero Dihantam Kereta di Lampung, 2 Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(idn/idn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT