Tol Dalam Kota dan Jakarta-Cikampek Macet di Sejumlah Titik Sore Ini

ADVERTISEMENT

Tol Dalam Kota dan Jakarta-Cikampek Macet di Sejumlah Titik Sore Ini

Haris Fadhil - detikNews
Kamis, 08 Sep 2022 18:19 WIB
Screenshot CCTV Tol Dalam Kota via aplikasi Travoy
Foto: Screenshot CCTV Tol Dalam Kota via aplikasi Travoy
Jakarta -

Kemacetan terjadi di sejumlah titik di ruas Tol Dalam Kota Jakarta dan Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Kemacetan terjadi akibat peningkatan jumlah kendaraan yang melintas dan perbaikan jalan.

"Pancoran Km 04-Semanggi Km 08 padat, kepadatan volume lalu lintas. Senayan Km 09-Slipi Km 11 padat, kepadatan volume lalu lintas arah Kebon Jeruk. Angke Km 17-Simpang Pluit Km 20 padat, kepadatan volume lalu lintas," tulis Jasa Marga lewat akun Twitter resminya @PTJASAMARGA, Kamis (8/9/2022) pukul 17.50 WIB.

Kemacetan juga terjadi di arah sebaliknya, yakni Kapuk Km 21 hingga Simpang Pluit Km 19, Tomang Km 13 arah Senayan Km 09, serta Semanggi Km 08 arah Tebet Km 03. Kemacetan disebut juga terjadi karena banyaknya kendaraan yang melintas.

Selain di Tol Dalam Kota, kemacetan terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek. Kemacetan terjadi salah satunya di Jatibening Km 07 hingga Cikunir Km 10 karena ada pekerjaan jalan di lajur kanan.

"Cikarang Barat Km 39-Karawang Barat Km 41+200 padat, ada pekerjaan perbaikan jembatan di lajur 1/kiri dan bahu jalan," tulis Jasa Marga.

"Karawang Barat Km 43-Km 45 arah Cikampek padat, kepadatan volume lalu lintas. Karawang Barat Km 46-Karawang Timur Km 51 padat, kepadatan volume lalu lintas," sambung Jasa Marga.

Kemacetan juga terjadi di Karawang Timur Km 53 sampai Km 56 arah Cikampek. Arus lalu lintas di Karawang Timur Km 57 arah Dawuan Km 61 juga macet karena ada pekerjaan pelebaran jalan di lajur kiri.

Simak juga Video: Polisi Usul Atur Jam Kantor Cegah Macet, Wagub DKI Bilang Begini

[Gambas:Video 20detik]



(haf/maa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT