Polisi Bergerak Cari Pria Bejat yang Onani Depan Siswi SMP di Jaksel!

ADVERTISEMENT

Polisi Bergerak Cari Pria Bejat yang Onani Depan Siswi SMP di Jaksel!

Adrial Akbar - detikNews
Kamis, 08 Sep 2022 10:53 WIB
poster
Ilustrasi Pelecehan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Pelaku ekshibisionisme terekam video saat melakukan aksi bejatnya di depan siswi SMP di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kepolisian kini mulai bergerak mencari pelaku.

"Sudah kita monitor," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol David Richardo saat dimintai konfirmasi, Kamis (8/9/2022).

David mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari pihak sekolah korban. Diharapkan pihak sekolah segera melapor untuk memudahkan penyelidikan.

"Dari pihak sekolah belum ada yang laporan," ujarnya.

Meski begitu, polisi tetap bergerak menyelidiki pelaku ekshibisionisme itu. Saat ini polisi masih di lapangan untuk mencari pelaku.

"Tapi anggota lagi selidiki cari pelakunya," pungkas David.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (6/9) di depan sebuah sekolah swasta di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pelaku melakukan perilaku tidak senonoh di depan dua siswi.

Kedua korban merekam aksi pelaku sebagai bukti dan dilaporkan ke pihak sekolah. Pihak sekolah merespons dengan melaporkan kejadian ini ke ketua RT setempat.

Pihak sekolah juga akan memberikan bimbingan konseling kepada dua korban. Para siswi lain juga telah dihimbau pihak sekolah untuk berhati-hati bila melihat pelaku.

Siswi Korban Ekshibisionis Lapor Sekolah

Kejadian bermula ketika kedua korban saat itu sedang berolahraga di luar sekolah, melihat pelaku yang menaiki motor mengikuti keduanya dari belakang. Pelaku juga ikut berhenti di dekat korban, lalu melakukan tindakan yang tidak senonoh.

"Awalnya kita berdua lagi joging, tiba-tiba dia (pelaku) ngikutin gitu dari belakang, terus saya mikir ada siapa itu, ya udah kita duduk main handphone, makan. Terus tiba-tiba orangnya melakukan itu (tindakan ekshibisionis)," kata salah satu korban, Z (13) saat ditemui detikcom di Jaksel, Rabu (7/9).

Korban mengaku telah berpindah-pindah tempat ketika pelaku terus membuntutinya. Namun ketika korban berhenti, pelaku juga ikut berhenti untuk melakukan tindakan tidak senonoh.

"Kaya dikeluarin gitu (kemaluan), terus posisinya dia ngikutin terus, kita sudah pindah tempat, terus dia ikuti. Terus dia kayak sok-sokan olahraga, terus melakukan itu (masturbasi)," kata korban yang lain, K.

Simak juga 'Ini Tampang Pelaku Onani di Depan Pendopo Banyuwangi':

[Gambas:Video 20detik]

(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT