Pelaku Ekshibisionisme di Jaksel Disebut Kerap Berkeliaran di Sekolah Lain

ADVERTISEMENT

Pelaku Ekshibisionisme di Jaksel Disebut Kerap Berkeliaran di Sekolah Lain

Adrial Akbar - detikNews
Rabu, 07 Sep 2022 18:58 WIB
Poster
Ilustrasi pelaku ekshibisionisme. (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Pelaku ekshibisionisme terekam video saat melakukan aksi bejatnya di depan siswi SMP di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pelaku diduga tidak hanya sekali melakukan aksinya.

Salah satu guru bimbingan konseling (BK) dari sekolah korban, Zaini, mengatakan pelaku memang sering melakukan tindakan tidak senonoh di sekitar sekolahnya. Bahkan, pelaku juga menyasar siswi dari sekolah lain.

"Jadi ini memang sudah sering kali terjadi, dan korbannya bukan hanya di sekolah kami, bahkan di sekolah tetangga kami pun pelaku melakukan hal ini. Jadi sering terjadi hal seperti ini," kata Zaini di Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).

Identitas pelaku sejauh ini masih belum diketahui. Namun, menurut penuturan korban ke pihak sekolah, pelaku juga pernah berkeliaran di kawasan Jakarta Timur.

"Belum. Tapi kita telusuri dua korban itu telah melihat pelaku di Graha Cijantung juga," katanya.

Zaini mengatakan pihaknya sejauh ini baru melapor kepada ketua RT setempat. Pihaknya berencana melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Aksi Pelaku di 'Sekolah Tetangga'

Guru sekolah lain yang pelajarnya menjadi korban, Rahmad Yusuf Adit Laksono, menyebut pelaku pernah menyasar muridnya. Sejauh ini ada 2 orang pelajar dari sekolahnya yang menjadi korban.

"Iya ada (korban). Untuk saat ini kita masih mendalami. Sementara ada 2 orang yang sudah laporan bahwa ya sama kasusnya (ekshibisionis), lokasinya di taman kompleks AL. Tapi videonya sudah tersebar di grup WhatsApp," kata Rahmad ditemui di sekolahnya.

Rahmad juga akan terus menanyai para siswi di sekolahnya terkait hal ini. Ia tak menutup kemungkinan korban bisa bertambah.

"Ya kita kembangkan mungkin sering ya, cuma yang baru melapor dua," tuturnya.

(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT