5 Fakta Pria Remas Bokong Wanita di TKP Kebakaran dan Pengakuannya

ADVERTISEMENT

5 Fakta Pria Remas Bokong Wanita di TKP Kebakaran dan Pengakuannya

Kanya Anindita Mutiarasari - detikNews
Rabu, 07 Sep 2022 13:27 WIB
Aksi pria remas bokong wanita terjadi di lokasi kebakaran Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2022). Simak informasi selengkapnya berikut ini.
Pria Remas Bokong Wanita di TKP Kebakaran Jaksel: Awal Mula Kejadian dan Pelaku (Foto: detikcom/dok. detikcom)
Jakarta -

Aksi pria remas bokong wanita terjadi di lokasi kebakaran Setiabudi, Jakarta Selatan. Hal itu membuat korban berteriak dan mengundang perhatian warga yang berada di tempat kejadian.

Pelaku sempat diamankan di kantor polisi, namun dilepaskan karena korban tidak membuat laporan. Berikut informasi selengkapnya terkait pria yang meremas bokong wanita tersebut.

Kronologi Pria Remas Bokong Wanita

Kebakaran rumah sempat terjadi di Jalan Minangkabau Dalam, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu (4/9/2022). Kemudian, korban yang berinisial KWL (20) datang ke lokasi untuk melihat rumah tantenya yang terbakar, pada Minggu (4/9/2022) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, pelaku tengah melintas di lokasi kebakaran.

"Pelaku kan sopir (menyebut nama ojek online) kerjaannya, baru melintas, terus nonton. Lewat (di TKP) ada kebakaran. Parkir motornya, terus dia lewat nonton juga. Korban juga gitu, mau lihat rumah tantenya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Suparmin, dikutip detikcom, Rabu (7/9/2022).

Lalu, pelaku melancarkan aksinya. Tiba-tiba saja, ia meremas bokong korban.

"Pertama tersenggol biasa kan karena banyak orang lewat. Begitu kedua kok agak berasa kan mungkin. Ketiga teriak dia dipegang lagi pantatnya," ungkap Suparmin.

Aksi pria remas bokong wanita terjadi di lokasi kebakaran Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2022). Simak informasi selengkapnya berikut ini.Aksi pria remas bokong wanita terjadi di lokasi kebakaran Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2022). (Foto: Getty Images/iStockphoto/tzahiV)

Pelaku Bekerja Sebagai Ojol

Pelaku diketahui berinisial HH (32) yang bekerja sopir ojek online (ojol). Awalnya, pelaku sempat melintasi lokasi kebakaran di Setiabudi, Jakarta Selatan. Kemudian, ia melakukan aksi bejatnya yaitu meremas bokong seorang wanita yang juga berada di tempat kebakaran tersebut, Minggu (4/9/2022).

Peremas Bokong Wanita Sempat Dipukuli Warga

Pelaku yang meremas bokong wanita di lokasi kebakaran Setiabudi, Jaksel sempat kena pukul warga. Hal itu lantaran korban berteriak dan mengundang perhatian warga.

"Luka ringan, mungkin ada kena pukul, kena tabok-lah. Kalau digebukin massa, nggak," ujar Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Suparmin, dikutip detikcom, Rabu (7/9/2022).

Pembelaan Pelaku: Cuma Nyolek

Pelaku sempat diamankan di Polsek Setiabudi. Pelaku mengaku tidak meremas bokong dan 'hanya' mencolek pantat korban.

"Pengakuannya sih nggak pakai remas, cuma nyolek doang pengakuannya," kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Suparmin.

Namun, pengakuan korban berbeda dengan pengakuan pelaku. Korban mengatakan jika pelaku meremas pantatnya saat dirinya hendak menengok rumah tantenya yang juga ikut terbakar di Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Diremas bilangnya, (korban) diremas," ucap Suparmin.

Pelaku Dilepas dan Dikenai Wajib Lapor

Pria yang remas bokong wanita itu pria dipulangkan oleh polisi. Sopir ojek online tersebut dikenai wajib lapor.

"Kita panggil keluarganya, kita kasih penjelasan kita wajibin lapor aja. Sementara itu, kita pulangkan. Intinya, keluarganya kita panggil biar jelas," kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Suparmin, dikutip detikcom, Rabu (7/9/2022).

Suparmin menjelaskan jika pelaku, HH dikenai wajib lapor seminggu dua kali.

"(Wajib lapor) seminggu dua kali," ungkap Suparmin.

Suparmin juga mengungkapkan alasan pelaku tidak ditahan. Hal itu karena korban tidak membuat laporan atas kejadian tersebut. Polisi akan menindaklanjuti kembali apabila korban membuat laporan di kepolisian.

"Nanti kita proses kalau memang korbannya lapor, dateng, nanti kita proses. Terus ya (nanti ditanyakan) maunya gimana, mau musyawarah atau gimana gitu nanti," jelas Suparmin.

Lihat juga video 'Rekaman CCTV Penumpang Singkap Hijab Petugas KA di Bogor':

[Gambas:Video 20detik]



(kny/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT