Geger Pengeroyokan Pria gegara Teguran Bising Karaoke ke Tetangga

ADVERTISEMENT

Geger Pengeroyokan Pria gegara Teguran Bising Karaoke ke Tetangga

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 26 Agu 2022 22:48 WIB
Ilustrasi pengeroyokan sejoli usai nobar
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Seorang warga di Duren Sawit, Jakarta Timur, cekcok dengan tetangganya gegara karaoke ria. Teguran korban dibalas pengeroyokan oleh empat pelaku.

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada 1 Januari 2022. Korban menegur tetangganya karena merasa terganggu oleh kebisingan karaoke di rumah terlapor yang berada persis di depannya.

Keresahan korban ini sudah lama terjadi. Puncaknya pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2020, korban malah dikeroyok oleh pelaku.

Korban, laki-laki berinisial JMP (29), telah melaporkan pelaku ke Polsek Duren Sawit pada 1 Januari 2021. Namun, sudah 8 bulan berlalu, pelaku belum diproses sehingga korban curah di akun Twitter.

Tetangga Karaoke Hampir Setiap Hari

Korban menumpahkan curhatannya itu di media sosial. Menurut korban, tetangganya itu karaoke dengan menggunakan pengeras suara selama berjam-jam setiap hari.

Singkatnya, korban sudah tak tahan lagi, hingga akhirnya melapor ke ketua RT. Korban kemudian mendatangi rumah tetangganya didampingi RT.

Namun yang terjadi, korban dan terlapor malah cekcok mulut. Korban kemudian dikeroyok.

Korban Juga Keluhkan soal Ayam Tetangga

Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun mengatakan keluhan korban tak cuma soal tetangga yang suka karaoke ria. Namun korban juga pernah mengeluhkan masalah parkir hingga ayam milik tetangganya itu.

"Kejadian berawal sekitar September 2021 ketika keluarga pelapor tidak merasa nyaman dengan lingkungan tetangga terkait masalah parkir, bising suara karaoke yang dilakukan di rumah pelaku, dan ayam milik keluarga pelaku yang suka berkeliaran di sekitar rumah keluarga korban," kata Marbun saat dihubungi, Jumat (26/8/2022).

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT