Pemprov DKI Bakal Beri Sanksi Moral ABG yang Joget Sensual di Area CFW

ADVERTISEMENT

Pemprov DKI Bakal Beri Sanksi Moral ABG yang Joget Sensual di Area CFW

Silvia Ng - detikNews
Senin, 22 Agu 2022 18:17 WIB
Ahmad RIza Patria
Riza Patria (Mulia Budi/detikcom)
Jakarta -

Aksi berjoget sensual yang dilakukan oleh sekelompok remaja di kawasan Citayam Fashion Week (CFW), Dukuh Atas, Jakarta Pusat, menuai perhatian publik. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau anak-anak 'SCBD' tetap menjaga etika ketika joget di ruang publik.

"Kami minta tetap dijaga etikanya, joget tentu boleh, tapi jogetlah yang baik, yang sopan," kata dia kepada wartawan, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022).

Ke depan, Riza menyebutkan akan ada sanksi moral yang akan diberikan kepada anak-anak di Dukuh Atas.

"Ya tentu nanti selain ada sanksi moral, petugas nanti akan menertibkan," ujarnya.

Meski diperuntukkan bagi masyarakat, lanjut Riza, ruang publik ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk kegiatan yang positif.

"Harapan kami, ruang terbuka publik dimanfaatkan untuk aktivitas, kegiatan yang positif. Harapan kami, keceriaan boleh, kebahagiaan perlu, apa lagi kebahagiaan," imbuhnya.

Sebelumnya diketahui, sebuah video memperlihatkan sekelompok remaja tengah joget bergaya sensual viral di media sosial (medsos). Aksi itu disebut dilakukan di 'SCBD' Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu (21/8) kemarin.

Dalam video viral yang dilihat detikcom, Senin (22/8/2022), sekelompok remaja tampak asyik tanpa rasa sungkan tengah berjoget sensual. Ada remaja putri dan laki-laki yang melakukan joget tersebut.

Para remaja itu juga terlihat tidak menggunakan masker. Mereka berjoget secara berpasangan dengan alunan musik.

Salah satu yang terlihat berjoget adalah Kurma. Kurma merupakan salah satu ABG Citayam yang menginisiasi 'Citayam Fashion Week'.

Simak juga 'Aksi Menggemaskan Bocah Parepare Ikut Fashion Show ala CFW':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/aik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT