ADVERTISEMENT

Dendang Ojo Dibandingke Farel Prayoga Menggoyang Istana

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 18 Agu 2022 05:51 WIB
Jakarta -

Istana Merdeka 'bergoyang' karena kehadiran Farel Prayoga. Lagu 'Ojo Dibandingke' sukses membuat menteri kabinet Presiden Jokowi asyik berjoget, bahkan Ibu Negara Iriana Jokowi juga ikut berjoget.

Farel menggebrak Istana Merdeka saat mengisi acara di Upacara Pengibaran Bendera Pusaka di Istana Merdeka. Farel bernyanyi di akhir-akhir acara.

"Wong ko ngene, kok dibandhing-bandhingke saing-saingke? Ya, mesthi kalah. Tak oyak'a, aku ya ora mampu mung sak kuatku mencintaimu. Ku berharap engkau mengerti di hati ini hanya ada Pak Jokowi," bunyi penggalan lirik 'Ojo Dibandingke' yang dinyayikan Farel.

Begitu Farel menyanyikan lagu itu tepuk tangan pengunjung terdengar jelas. Apalagi saat dia mengubah kalimat dalam lirik itu yang seharusnya 'di hati ini hanya ada kamu' menjadi 'di hati ini hanya ada Pak Jokowi', riuh tepuk tangan peserta upacara HUT ke-77 RI.

Suasana pun semakin mencair, peserta upacara satu persatu mulai berjoget. Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga tampak asyik mendengarkan Farel bernyanyi. Tak jarang dia menggoyangkan tangannya sambil berdiri.

Presiden Joko Widodo juga asyik mendengar lagu Denny Caknan itu. Jokowi bahkan sempat meminta Farel menyanyikan lagu berjudul 'Joko Tingkir', namun tidak jadi.

Screenshoot Iriana Jokowi-Menteri BerjogetMomen Iriana Jokowi berjoget di upacara HUT ke-77 RI (Foto: YouTube Setpres)

Menteri Jokowi Bergoyang

Dilihat di YouTube Setpres, Rabu (17/8/2022), sejumlah menteri kabinet ikut joget. Para menteri turun dari kursinya dan berjoget di lapangan Istana Merdeka.

Menteri yang duduknya dekat dengan Farel bernyanyi, pun menghampiri Farel sambil berjoget. Mereka yang joget bersama Farel adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah. Para artis yang hadir juga ikut berjoget bersama Farel, seperti Indra Bekti dan Reza Rahardian.

Screenshoot Iriana Jokowi-Menteri BerjogetSejumlah menteri berjoget di upacara HUT ke-77 RI di Istana (Foto: YouTube Setpres)

Selain itu, menteri lain, seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menkumham Yasonna Laoly Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menperin Agus Gumiwang K hingga Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto, juga ikut berjoget. Erick Thohir dkk juga berjoget di lapangan sama dengan menteri lainnya, namun dia tidak menghampiri Farel.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga terlihat ikut berjoget dari tempat duduknya. Tak hanya Kapolro, seluruh Kepala Staf TNI juga ikut berjoget dari kursinya, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman salah satu yang joget dan ikut menghampiri Farel di lapangan Istana.

Tak hanya para pejabat yang menikmati nyanyian Farel. Masyarakat yang hadir di upacara juga ikut berjoget.

Lihat video 'Semringah Jokowi dan Iriana yang Berjoget Iringi Lagu 'Ojo Dibandingke'':

[Gambas:Video 20detik]



Selengkapnya di halaman berikut

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT