ADVERTISEMENT

Hasto Sindir Curi Start Pemilu Saat Wasiti Lomba Bakiak: Sadar Diri!

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Rabu, 17 Agu 2022 12:50 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjadi juri lomba bakiak dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI
Foto: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjadi juri lomba bakiak dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI. (Wilda-detikcom)
Jakarta -

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjadi juri lomba bakiak dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI di Sekolah Partai PDIP Lenteng Agung. Hasto berkelakar kepada para peserta untuk tidak mencuri start seperti Pemilu 2024.

"Ibarat Pemilu 2024, tidak boleh curi start," kata Hasto sebelum melepas lomba bakiak di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022).

"Ada yang terlalu bersemangat. Harus sadar diri. Yang jatuh tadi karena merasa lebih besar pasak daripada tiang dan terlalu bersemangat, tidak ada direction pimpinan serta tidak kompak," sambungnya.

Elite PDIP yang turut ikut dalam perlombaan ini antara lain Djarot Saiful Hidayat, Sri Rahayu, Eriko Sotarduga, Rudianto Tjen, Wiryanti Sukamdani, Ribka Tjiptaning, I Made Urip, dan Sadarestuwati.

Hasto dan elite PDIP nampak berlomba menghabiskan kerupuk yang sudah digantung dengan tali. Terlihat para peserta kesulitan memakan kerupuk karena arah yang terus berubah.

Diketahui, PDIP menggelar upacara bendera untuk memperingati HUT ke-77 RI di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jaksel, pagi tadi. ekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto bertindak sebagai inspektur upacara.

"Marilah kita jalankan tugas sejarah bangsa itulah tugas PDIP bersama rakyat, kita berjuang untuk memenangkan Pemilu 2024 menang tiga kali berturut turut saudara-saudara sekalian," kata Hasto dalam pidatonya di Sekolah Partai PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (17/8).

Hasto meminta seluruh kader untuk bekerja keras memenangkan Pemilu 2024 dan mencetak hattrick kemenangan. Dia pun meminta kader untuk terjun langsung ke rakyat.

"Kemenangan yang diperoleh dengan kerja keras, dengan kerja di bawah dan kerja di tengah rakyat, sebab dengan menang 3 kali kita lanjutkan kesatupaduan kepemimpinan Bung Karno, Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Jokowi," kata Hasto.

Simak juga video 'Berkas 24 Parpol Calon Peserta Pemilu Dinyatakan Lengkap!':

[Gambas:Video 20detik]



(whn/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT