ADVERTISEMENT

Sadis! Sopir Mebel Tewas Ditusuk 5 Kali di Lembang gegara Parkir

Whisnu Pradana - detikNews
Selasa, 16 Agu 2022 14:59 WIB
Evakuasi jenazah yang tewas di mobil pikap.
Evakuasi jenazah yang tewas di mobil pikap di Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (Foto: dok. Istimewa)
Bandung -

Muhammad Mubin alias Babeh (63) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobil pikap di Jalan Adiwarta, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat. Korban tewas diduga berawal dari cekcok soal parkir.

Babeh, yang merupakan sopir mebel di sekitar lokasi kejadian, ditemukan tewas pada Selasa (16/8/2022), sekitar pukul 08.15 WIB. Korban diduga tewas karena dianiaya.

"Betul kami terima laporan soal kejadian penganiayaan menyebabkan seorang pria meninggal dunia. Kejadiannya sekitar jam 08.15 tadi," ungkap Kapolsek Lembang AKP Hadi Mulyana kepada wartawan di Mapolsek Lembang, seperti dilansir detikJabar.

Dari hasil penelusuran dan olah TKP, peristiwa itu berawal saat korban parkir di depan sebuah gerbang rumah toko (ruko). Tiba-tiba ada seorang pria yang menghampirinya dan menegur agar tak parkir di tempat tersebut.

"Akhirnya terjadi cekcok dan berujung pada penganiayaan terhadap korban yang ada di dalam mobilnya. Pelaku menusuk korban," kata Hadi.

Korban yang menerima lima luka tusuk di bagian leher, dada, serta perut masih sempat sadarkan diri dan mencari pertolongan dengan mengendarai mobilnya.

Baca selengkapnya di sini

Tonton juga Video: Detik-detik WN China di Jakbar Ditusuk Rekannya Gegara Asmara

[Gambas:Video 20detik]

(idh/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT