ADVERTISEMENT

Polisi: Aksi Wanita Ambil Cokelat di Alfamart Tangerang Terekam CCTV

Khairul Ma'arif - detikNews
Senin, 15 Agu 2022 20:21 WIB
Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra
Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda (Khairul Ma'arif/detikcom)
Tangerang Selatan -

Polres Tangerang Selatan menerima laporan pihak Alfamart terhadap wanita yang mengambil cokelat. Polisi memeriksa 5 saksi terkait laporan tersebut.

"Bisa kita informasikan kepada rekan-rekan wartawan pada hari ini kita sudah menerima laporan terkait perkara pencurian cokelat yang viral di Alfamart di daerah Sampora, Cisauk. Sejauh ini kita sudah memeriksa 5 orang saksi terkait dengan laporan tersebut," ujar Kasat Reskrim AKP Aldo Primananda Putra kepada wartawan, Senin (15/8/2022).

Menurutnya, lima saksi ini seluruhnya dari pihak pelapor saja. Aldo mengatakan setelah ini akan dilakukan klarifikasi terhadap terlapor.

"Yang kita klarifikasi 5 orang tersebut dari saksi Alfamart seluruhnya yaitu dari kasir kemudian petugas toko yang seluruhnya ada di TKP," tambahnya.

Dari hasil keterangan saksi, kata Aldo, wanita tersebut mengambil cokelat dan shampo di Alfamart Sampora. Terlapor mamasukkan cokelat dan shampo ke dalam tas dan keluar tanpa bayar ke kasir.

"Kejadian kan diketahui pada Sabtu(13/8) pukul 10.30 WIB di Alfamart Sampora, Cisauk. Kemudian permintaan maafnya dari Alfamart itu di hari selanjutnya di hari Minggu (14/8) pukul 4 sore," bebernya.

Terekam CCTV

Menurut Aldo, aksi wanita mengambil cokelat dan shampo di Alfamart tersebut terekam CCTV.

"Ada terekam di CCTV untuk pengambilannya juga. Sebanyak 3 buah cokelat dan 2 botol shampo," imbuh Aldo.

Aldo menuturkan saat ini laporan baru dari pihak Alfamart saja. Laporan tersebut terkait pencurian dan ancaman. Sementara itu, terkait sosok terduga pelaku pemilih toko handphone polisi masih melakukan pendalaman terlebih dahulu.

"Sementara ini kita baru dapat satu laporan dari satu sisi yaitu dari pihak Alfamart saja. Itu belum kita klarifikasi nanti akan kita klarifikasi," jelasnya.

Simak Video 'Viral Wanita Ambil Cokelat di Alfamart, Dikaitkan dengan Kleptomania':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT