ADVERTISEMENT

Geger! Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan di Sungai Ciliwung Bogor

M Solihin - detikNews
Jumat, 12 Agu 2022 06:25 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto ilustrasidetikfoto
Ilustrasi police line (Rachman Haryanto/detikcom)
Bogor -

Warga di sekitar Perumahan Graha Kartika Bojonggede dan Perumahan Bumi Cibinong Endah digegerkan dengan temuan mayat wanita dalam karung di aliran Sungai Ciliwung. Mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan di dalam karung.

"Iya benar tadi ada temuan mayat dalam karung, kita ke lokasi juga tadi. Dibungkus tiga lapis. Kelaminnya perempuan," Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli dikonfirmasi detikcom, Jumat (12/8/2022).

Yunli menyebut, mayat wanita dalam karung itu ditemukan pada Kamis (11/8) sekitar pukul 15.00 oleh sekelompok pelajar yang tengah mencari karung. Karung berisi mayat wanita itu, ditemukan tersangkut batu di aliran Sungai Ciliwung.

"Temuannya siang, ditemuin sama anak-anak sekolah, ada 5 orang. Mereka pulang sekolah, memang sedang cari karung juga," kata Yunli.

"Nah mereka lihat karung itu kan, awalnya posisi karung isi mayat itu ada di wilayah Cibinong, tersangkut batu posisinya, tapi kemudian ditarik sama anak-anak itu ke seberang dan itu masuk wilayah Bojonggede," tambahnya.

Yunli mengatakan, temuan karung awalnya memang berada di perbatasan antara Kecamatan Cibinong dan Bojonggede Kabupaten Bogor.

Sehingga pihak Polsek Bojonggede juga mendatangi ke lokasi untuk pengecekan temuan mayat wanita dalam karung. Setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, jenazah kemudian dibawa pihak Polsek Bojonggede ke RS Keramat Jati untuk diautopsi.

"Lokasi temuan ada di perbatasan Cibinong dan wilayah Bojonggede. Tadi di lokasi dari Polsek Bojonggede juga ada. Setelah tanya ini itu ke saksi, jadi dibawa sama pihak Bojonggede, ditangani Bojonggede," kata Yunli.

Saat ini polisi masih menyelidiki temuan mayat tersebut. Polisi juga masih mengidentifikasi jenazah korban.

Lihat juga video 'Heboh Warga Temukan Mayat di Bogor saat Selfie':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT