ADVERTISEMENT

Pasukan Oranye di Jaksel yang Lindas Pacar Didamaikan Kelurahan

Farih Maulana Sidik - detikNews
Selasa, 09 Agu 2022 16:06 WIB
Jakarta -

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Kelurahan Rawa Barat, pria berinisial Z, menganiaya pacarnya berinisial E, yang diduga karena cemburu. Polisi menyebut keduanya telah didamaikan.

"Ini udah di sini, tapi mereka tadi udah didamaikan di kelurahan, udah selesai. Korbannya nggak bikin laporan," kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Supriadi kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Supriadi mengatakan penganiayaan tersebut berawal dari salah paham di antara keduanya. Menurutnya, karena Z dan E sepakat berdamai, polisi pun tidak menindaklanjuti proses hukum kejadian itu.

"Mereka ada salah paham, agak cemburu dikit. Udah damai, nggak ada masalah, mereka masih suka sama suka," ucapnya.

Seperti diketahui, berdasarkan video yang dilihat detikcom, Selasa (9/8), terlihat seorang pria yang mengenakan pakaian PPSU sedang menganiaya seorang perempuan. Pria itu menendang dan menjambak korban.

Pria itu kemudian terlihat menaiki sepeda motornya dan langsung menggilas korban dengan motornya. Korban terlihat tertabrak dan terjungkal ke arah belakang.

Lurah Bangka, Firdaus Aulawy, membenarkan kejadian itu. Firdaus menyebutkan kejadian itu terjadi di Jalan Kemang VI, Senin (8/8) siang.

"Benar, di Jalan Kemang Dalam. Lokasi tepatnya di Jalan Kemang VI RT 3 RW 3. Kejadian kemarin sekitar pukul 12.30 WIB," kata Firdaus kepada wartawan, Selasa (9/8).

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT