ADVERTISEMENT

Kisah Ngeri Santri Tangerang Tewas Usai Berkelahi dengan Teman Sendiri

Khairul Ma'arif - detikNews
Senin, 08 Agu 2022 21:33 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi tewas (Foto: dok. Thinkstock)
Jakarta -

Perkelahian mengerikan sesama santri terjadi di salah satu pesantren di Tangerang, Banten. Kejadian tersebut menewaskan seorang santri berinisial BD (15).

Peristiwa terjadi pada Minggu (7/8) sekitar pukul 17.08 WIB. BD disebut sempat tidak sadarkan diri sebelum meninggal dunia.

"Berdasarkan keterangan guru/pengasuh yang mengantar, korban meninggal diduga karena berkelahi sesama santri," kata Kapolsek Cisoka AKP Nurohman kepada wartawan, Senin (8/8/2022).

Polisi kemudian datang ke rumah sakit dan bertemu dengan orang tua korban hingga pihak pesantren. Polisi datang ke pesantren untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Kita melakukan cek TKP di pesantren dan pasti melakukan penyelidikan," ucapnya.

Penyebab Perkelahian Sesama Santri

AKP Nurohman mengungkap penyebab perkelahian sesama santri yang menewaskan BD. Menurutnya, perkelahian BD dengan santri lainnya itu terjadi di kamar mandi. BD saat itu sedang mandi, di sana BD tidak sendiri, ada seorang saksi bernama DM.

"Ketika itu, DM dengan korban sedang mandi di kamar mandi. Mereka sekamar (korban dan DM). Terus pintu kamar mandi dibuka oleh terduga pelaku, didorong membentur korban. Korban marah, terus akhirnya berantem berdua, satu lawan satu," ucap AKP Nurohman.

Terduga pelaku adalah RE (15). Menurut Nurohman, perkelahian itu berlanjut hingga BD berada di kamar.

"Di kamar korban (berantemnya). Keluarga korban sudah melapor ke polres. Terduga pelaku juga sudah berada di polres," ujarnya.

Lihat juga video 'Heboh Dua Remaja Perempuan Kelahi di Pasar Polman':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT