ADVERTISEMENT

Santri di Tangerang Tewas Diduga Usai Berkelahi, Polisi Periksa 6 Saksi

Khairul Ma'arif - detikNews
Senin, 08 Agu 2022 17:40 WIB
Ilustrasi Balapan Liar
Ilustrasi garis polisi (Foto: Nala Edwin)
Tangerang -

Polisi memeriksa enam orang saksi atas kejadian tewasnya santri inisial BD (15) diduga akibat berkelahi dengan sesama santri. Tiga saksi yang diperiksa antara lain guru di pesantren tersebut.

"Keterangan saksi kami sudah mendapatkan saksi sudah enam orang," ujar Kapolsek Cisoka AKP Nurohman kepada wartawan, Senin (8/8/2022).

Dia mengungkapkan perkelahian antarsantri ini diawali saat korban sedang mandi bersama temannya inisial DM (15). Terduga pelaku inisial RE (15) saat itu sedang mencari DM ke kamar mandi.

Lalu pelaku mendorong pintu kamar mandi dan terkena korban. Hal inilah yang menjadi awal mula penyebab perkelahian keduanya.

"Menurut keterangan saksi, sebelumnya, penyebabnya, lagi mandi pintunya didorong, dibuka, kemudian membentur si korban," tambahnya.

Nurohman menerangkan perkelahian keduanya sempat dilerai oleh kedua temannya yang melihat. Namun, setelahnya, terduga pelaku keluar dari kamar dan korban masih mengejek terduga pelaku.

"Pelaku balik lagi menghampiri si korban. Korban ketika itu sedang pakai celana tertunduk gitu, ditendang bagian muka sebelah kiri. Jatuh tertunduk. Ketika tertunduk, korban ditendang lagi bagian belakang. Berdasarkan laporan Kanit Serse yang datang melihat korban di RS, ada memar di mata kiri sama pundak kiri," ungkapnya.

Nurohman menyampaikan, atas kejadian ini, keluarga korban sudah membuat laporan ke Polres. Saat ini terduga pelaku yang berinisial RE (15) dibawa ke Polresta Tangerang.

"Di kamar korban (berantemnya). Keluarga korban sudah melapor ke Polres. Terduga pelaku juga sudah berada di Polres," jelasnya.

Lihat juga video 'Heboh Dua Remaja Perempuan Kelahi di Pasar Polman':

[Gambas:Video 20detik]



(idn/idn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT