ADVERTISEMENT

Anies Ngaku Tenang Lepas Putrinya, Puji Akhlak Ali Saleh Alhuraiby

Muhammad Hanafi Aryan - detikNews
Minggu, 31 Jul 2022 22:29 WIB
Resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan selesai hari ini. Begini aksi Mutiara Baswedan melakukan sesi foto bersama suaminya.
Foto: Andhika Prasetia
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi menikahkan putrinya, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Shaleh Alhuraybi. Dia pun memuji akhlak Ali.

"Jadi kami merasa senang sekali karena nomor satu adalah akhlak suaminya, itu nomor satu," kata Anies Baswedan kepada wartawan di Putri Duyung Cottage, Ancol, Minggu (31/7/2022).

"Saya senang bahwa Ali adalah pria yang seperti itu," lanjut dia.

Sehingga, Anies berharap keduanya dapat membangun keluarga yang rukun. Serta, dia meminta keduanya untuk membangun keluarga yang saling mencintai.

"Kemudian dari situ, nanti insyaallah mereka bisa membangun keluarga yang rukun, keluarga yang saling mencintai," ujar Anies.

"Jadi pilihan Tia adalah pilihan yang kami restui," tuturnya.

Sehingga, Anies mengaku melepas putrinya tersebut dengan rasa tenang. Tidak hanya itu, dia juga merasa bersyukur dan bangga lantaran Ali merupakan kepala keluarga yang baik menurut Anies.

"Dan kami melepas Tia untuk sekarang bersama dengan Ali dengan rasa tenang dengan rasa syukur bahkan dengan rasa bangga," terang Anies.

"Karena Tia menadapatkan suami yang insyaallah akan bisa melindungi, akan bisa menjadi imam dia di dalam kelurga. insyaallah," imbuh dia.

(maa/maa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT