ADVERTISEMENT

Alasan Anies Gelar Nikahan Anak di Ancol: Tak Ganggu Lalin Masyarakat

Muhammad Hanafi Aryan - detikNews
Minggu, 31 Jul 2022 20:47 WIB
Resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan selesai hari ini. Begini aksi Mutiara Baswedan melakukan sesi foto bersama suaminya.
Foto: Andhika Prasetia
Jakarta -

Resepsi pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan resmi ditutup hari ini. Apa alasan Anies Baswedan memilih Ancol menjadi tempat resepsi putrinya?

Menurut Anies, biasanya resepsi pernikahan itu menciptakan penumpukan kendaraan. Sehingga, Anies memanfaatkan luas wilayah kawasan rekreasi Ancol, Jakarta Utara.

"Gini, Ancol ini luas sehingga kita tidak ingin merepotkan tamu yang hadir," kata Anies Baswedan kepada wartawan di kawasan Ancol, Minggu (31/7/2022).

"Sering kali tamu hadir dalam acara pernikahan itu untuk hadir saja itu antrian mobilnya bisa pnjang sekali... Nah kl di ancol tempat parkir tidak ada hambatan," jelasnya.

Sehingga, Anies memilih Ancol lantaran kegiatan resepsinya tidak akan mengganggu kegiatan masyarakat. Termasuk lalu lintas di sekitar Ancol.

"Nah di sini, kita insyaallah tidak mengganggu masyarakat karena kawasannya luas. Sehingga masyarakat, umum traffic lalu lintas tidak terganggu," tutur Anies.

Sehingga, pemilihan Ancol sebagai tempat resepsi itu dapat bermanfaat dan memberikan kenyamanan. Terutama untuk para tamu yang diundang.

"Jadi siapa saja itu, bisa merasakan kenyamanan, itu pertama buat yang diundang," terang Anies.

(maa/maa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT