ADVERTISEMENT

Lokasi Resepsi Putri Anies Banjir Karangan Bunga, Ada dari Jokowi-Ahok

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Jumat, 29 Jul 2022 18:56 WIB
Lokasi Resepsi Putri Anies Banjir Karangan Bunga, Ada dari Jokowi-Ahok (Tiara/detikcom)
Lokasi resepsi putri Anies banjir karangan bunga, Ada dari Jokowi hingga Ahok. (Tiara/detikcom)
Jakarta -

Resepsi pernikahan Putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby digelar malam ini. Karangan bunga pun membanjiri lokasi resepsi pernikahan di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Pantauan detikcom di lokasi pada Jumat (29/7/2022) pukul 18.40 WIB, deretan karangan bunga terpajang dari gerbang Putri Duyung Resort hingga pintu masuk tamu undangan. Karangan bunga itu datang dari berbagai pejabat tinggi negara hingga ketua umum partai politik.

Ada karangan bunga dari Presiden RI Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin. Karangan bunga dari kepala negara itu diletakkan tepat di dekat pintu masuk.

Lokasi Resepsi Putri Anies Banjir Karangan Bunga, Ada dari Jokowi-Ahok (Tiara/detikcom)Karangan bunga dari Presiden Jokowi (Tiara/detikcom)

Selain itu, ada pula karangan bunga dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Wapres RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, Kapolri Jendral Listyo Sigit, hingga Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Utama atau Ahok. Juga dari para Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Hingga pukul 18.40 WIB, sejumlah pejabat mulai berdatangan, di antaranya Wagub DKI Ahmad Riza Patria serta Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

Karangan bunga dari AhokKarangan bunga dari Ahok (Foto: Tiara Aliya/detikcom)

Sebagaimana diketahui, prosesi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan bersama Ali Saleh Alhuraiby bakal digelar selama tiga hari. Prosesi akad nikah diselenggarakan pada pagi tadi, sedangkan resepsi digelar pada malam ini hingga Minggu (31/7).

Akad nikah Mutiara dan Ali yang berjalan dengan sakral tadi pagi juga dihadiri sejumlah ulama. Mereka di antaranya Prof Quraish Shihab, Habib Nabiel Almusawa, Syekh Abdullah Jaydi, KH Syukron Ma'mun, Ustaz Salim A Fillah, Habib Zein, hingga Ustaz Adi Hidayat. Akad nikah juga dihadiri oleh keluarga kedua mempelai.

(taa/mae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT