ADVERTISEMENT

Geger Mayat Mutilasi di Semarang, Tangan dan Kepala Terpisah

Ria Aldila Putri - detikNews
Senin, 25 Jul 2022 16:42 WIB
Lokasi temuan potongan tangan diduga korban mutilasi di Sungai Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Minggu (24/7/2022).
Lokasi temuan potongan tangan diduga korban mutilasi di Sungai Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Minggu (24/7/2022). (Ria Aldila Putri/detikJateng)
Semarang -

Penyisiran petugas di lokasi temuan potongan tangan diduga korban mutilasi di Sungai Kalongan, Ungaran, Kabupaten Semarang, membuahkan hasil. Polisi menemukan potongan tubuh lain, termasuk kepala yang diduga milik korban mutilasi.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan, dalam penelusuran, polisi menemukan sejumlah potongan tubuh lain, termasuk kepala. Untuk detail temuan tersebut, ia menjelaskan akan dibuka saat jumpa pers yang rencana digelar pada Selasa (26/7) besok.

"Potongan tubuh yang ditemukan ada beberapa bagian oleh penyelidik itu ada beberapa potongan, termasuk kepala," jelas Yovan, seperti dilansir detikJateng, Senin (25/7/2022).

Yovan mengatakan setiap potongan tubuh yang ditemukan akan diuji oleh tim forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara untuk dicocokkan dengan temuan potongan tubuh sebelumnya.

"Ini masih kami pastikan juga, identik tidak dengan bagian tubuh yang kemarin kita kirimkan ke RS Bhayangkara. Setiap potongan akan diuji di forensik akan di-matching-kan. Termasuk dari DNA dari terduga keluarga," tutur Yovan.

Selain itu, mengenai identitas pasti korban, Yovan menambahkan bahwa pihaknya masih menunggu hasil dari tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara.

(idh/fjp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT