ADVERTISEMENT

Ngeri! Pelajar Tewas Bersimbah Darah di Jakbar, Diduga Korban Tawuran

Anggi Muliawati - detikNews
Kamis, 21 Jul 2022 12:53 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Jakarta -

Sebuah video menampilkan seorang pelajar berseragam abu-abu tergeletak bersimbah darah di aspal viral di media sosial. Pelajar tersebut disebut-sebut sebagai korban tawuran.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di Jl Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat. Korban diduga mengalami luka bacokan di tubuhnya.

Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yonki membenarkan adanya kasus tawuran yang menewaskan seorang pelajar. Dia mengatakan pihaknya akan menggelar jumpa pers terkait kejadian tersebut.

"Iya (betul pelajar tewas akibat tawuran), rencana siang ini kami akan rilis," kata Yonki saat dihubungi, Kamis (21/7/2022).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Roland Manurung mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/7) pukul 17.40 WIB. Dia menduga korban mengalami luka bacok hingga tewas.

"Kemungkinan gitu (korban dibacok)," katanya.

Dalam video yang diterima detikcom, terlihat korban berlumuran darah pada bagian perut. Korban terlihat tergeletak di jalanan.

Terlihat korban memakai seragam sekolah dan memegang ikat pinggang. Tidak lama kemudian terlihat petugas kepolisian mendatangi TKP.

Korban kemudian dibantu sejumlah warga untuk dinaikkan ke atas sepeda motor. Kemudian korban dibawa ke RSUD Tamansari menggunakan sepeda motor oleh polisi. Korban dilaporkan meninggal dunia.

Lihat juga Video: Gegara Salah Paham, 2 Ormas Terlibat Bentrok di Bekasi

[Gambas:Video 20detik]




(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT