Diduga Mau Tawuran, Pelajar Bogor Bawa Celurit Diamankan Polisi

ADVERTISEMENT

Diduga Mau Tawuran, Pelajar Bogor Bawa Celurit Diamankan Polisi

M Sholihin - detikNews
Selasa, 19 Jul 2022 15:01 WIB
Dua pelajar SMA di Bogor diamankan polisi saat hendak tawuran. Polisi menyita dua buah celurit yang disimpan di dalam tas kedua pelajar itu. (dok Istimewa)
Foto: Dua pelajar SMA di Bogor diamankan polisi saat hendak tawuran. Polisi menyita dua buah celurit yang disimpan di dalam tas kedua pelajar itu. (dok Istimewa)
Bogor -

Dua pelajar SMA diamankan polisi lalu lintas (polantas) Polres Bogor saat hendak tawuran. Polisi menyita dua buah celurit yang disimpan di dalam tas kedua pelajar itu.

"Mereka diamankan kemarin, di Jalan Raya Bogor-Jakarta sekitar mal CCM. Ada dua orang yang kita amankan, kita bawa ke polres," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana saat dimintai konfirmasi, Selasa (19/7/2022).

Ketut mengatakan dua pelajar itu diamankan saat hendak menyetop kendaraan truk di simpang Pemda bersama puluhan temannya. Saat bersamaan, anggota Satlantas Polres Bogor yang sedang berpatroli memergoki aksi para pelajar dan membubarkannya.

"Anggota yang sedang patroli kemudian berhenti, ketika didatangi mereka (pelajar) malah kabur. Anggota kejar kan, itu ada dua orang yang diamankan, yang lainnya kabur," kata Ketut.

"Kemudian kita periksa kan barang bawaan mereka, di situ kita temukan senjata tajam celurit, dua anak itu bawa celurit semua. Ya diindikasikan mereka memang mau tawuran. Keduanya pelajar SMA di Kota Bogor," tambahnya.

Kedua pelajar tersebut langsung diserahkan ke Satreskrim Polres Bogor untuk ditindaklanjuti.

"Pelajarnya langsung kita serahkan ke bagian reskrim, karena kan kaitannya membawa senjata tajam, barang buktinya juga sudah diamankan," kata Ketut.

Simak juga 'Saat Gegara Salah Paham, 2 Ormas Terlibat Bentrok di Bekasi':

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT