Wagub Pastikan Setu Babakan Tak Ditutup Saat Ada Legislator Hajatan

ADVERTISEMENT

Wagub Pastikan Setu Babakan Tak Ditutup Saat Ada Legislator Hajatan

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Jumat, 15 Jul 2022 23:23 WIB
Kondisi PPKM di Setu Babakan
Setu Babakan (Andhika Prasetya/detikcom)
Jakarta -

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan tidak ada penutupan seluruh kawasan Setu Babakan saat hajatan anak wakil rakyat Jakarta. Riza menyatakan masyarakat umum boleh mengunjungi kawasan itu esok hari.

"Nggak ditutup. Kan orang boleh datang ke situ ya," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (15/7/2022).

"Jadi sekalipun ada acara pernikahan tidak berarti orang tidak bisa datang, itu kan luas sekali, pernikahan paling berapa orang yang diundang, itu kan undangannya terbatas," sambung Riza.

Riza juga memastikan tidak ada penutupan jalan di sekitar kawasan Setu Babakan buntut pernikahan anak anggota DPRD DKI Jakarta, Purwanto. Dia mengatakan Pemprov DKI mempersilakan siapapun memanfaatkan fasilitas DKI untuk kegiatan positif.

"Syukuran bersama warga sekitar itu sesuatu yang baik juga ya tapi kan tidak menutup jalan. Namanya pinjam kan boleh, kamu juga mau nikah pinjam di situ juga boleh," ujarnya.

Hajatan Anak Legislator DKI di Setu Babakan

Sebelumnya diberitakan, kawasan Kampung MH Thamrin dan Bantaran Setu Babakan ditutup besok. Penutupan dilakukan karena ada prosesi pernikahan anak Anggota DPRD DKI Jakarta Purwanto.

"Assalamualaikum ncang, ncing, nyak, babe, abang, mpok sekalian. Untuk Kawasan Kampung MH Thamrin dan Bantaran Setu Babakan Perkampungan Budaya Betawi akan ditutup sementara pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2022," demikian informasi yang tercantum dalam Instagram @upkpbb_setubabakan seperti dilihat, Jumat (15/7).

"Untuk prosesi hajatan penganten Betawi di Perkampungan Budaya Betawi," sambungnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT