ADVERTISEMENT

#detiktif

2 ABG Putri di Bandung Hilang 5 Hari, Kamu Bisa Bantu?

Wisma Putra - detikNews
Kamis, 14 Jul 2022 13:04 WIB
Desynta Patmawati (16) dan Reykel (15).
Desynta Patmawati (16) dan Reykel (15). (Foto: dok. Istimewa)
Bandung -

Dua ABG perempuan asal Kota Bandung, Jawa Barat, Desynta Patmawati (16) dan Reykel (15), dilaporkan hilang. Kedua gadis yang masih ada hubungan saudara ini dilaporkan sudah lima hari hilang.

Kakak kandung Desinta, Gita Putri (28), mengatakan adiknya pamit bermain ke tempat tongkrongannya di kawasan Stasiun Bandung, Sabtu (9/7/2022), sekitar pukul 19.00 WIB.

"Pas waktu kejadian anak-anak ini nggak bilang mau ke mana sama pihak keluarga. Perginya juga nggak bawa apa-apa, cuma bawa HP saja. Bilangnya cuma pergi main di parkiran stasiun tempat mereka biasa main," kata Gita saat dimintai konfirmasi seperti dilansir dari detikJabar, Kamis (14/7/2022).

Sekitar pukul 21.00 WIB, keluarga baru sadar kedua gadis ini belum pulang ke rumahnya. Bahkan sampai keesokan harinya, dua gadis itu tak kunjung pulang. Setelah dinyatakan hilang 1x24 jam, pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Andir.

"Hari Minggu setelah 1x24 jam hilang (dilaporkan)," ujarnya.

Saat disinggung apakah kedua gadis ini membawa kendaraan atau pakaian saat meninggalkan rumah, Gita menyebut adiknya hanya membawa ponsel.

"Nggak, jangankan baju, uang saja nggak bawa. Pergi cuma bawa HP, kayak biasa kalau main saja," ujarnya.

Ciri-ciri 2 ABG tersebut selengkapnya bisa baca di sini


#detiktif adalah program jurnalisme kolaboratif yang melibatkan peran serta pembaca detikcom atau detikers. Pembaca bisa terlibat aktif memberikan informasi suatu isu yang sedang diberitakan #detiktif. Anda yang punya informasi terkait pemberitaan #detiktif bisa berbagi informasi ke redaksi@detikcom dengan subjek "[detiktif] orang hilang". Sertakan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk keperluan verifikasi.

Simak juga 'Saat Seorang Remaja Hilang Tenggelam di Kalimalang Jaktim':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT