ADVERTISEMENT

Polisi Buru 3 Terduga Pelaku Kasus 'Pak Ogah' Keroyok Pria di Depok

Dwi Rahmawati - detikNews
Minggu, 10 Jul 2022 14:58 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
Ilustrasi Pengeroyokan (Dok. detikcom)
Jakarta -

Polisi mencari 3 orang yang diduga terlibat dalam pengeroyokan seorang pria oleh sekelompok 'Pak Ogah' di Depok. Polisi sudah berupaya menjemput ketiga terduga pelaku itu, namun belum berhasil.

"Yang jelas ada 3 orang (yang dicari). Sudah jemput paksa, nggak ada orangnya," kata Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Hakim Dalimunthe saat dihubungi, Minggu (10/7/2022).

Hakim mengatakan pihaknya sudah berupaya menjemput terduga pelaku hingga Sukabumi, Jawa Barat.

"'Pak Ogah' yang di Tugu itu sudah nggak ada. Pelaku pertama sudah ditahan hari itu juga. Saksi nggak dapat (kalau) hanya yang dua ini. Saksi bukan saksi kalau hanya satu," ungkap Hakim.

Hakim mengatakan, berdasarkan informasi sementara, pelaku yang mengeroyok berjumlah 3 orang. "Kalau dari keterangan, pelaku 3 orang doang yang melakukan. Itu juga bukan melakukan, hanya melerai. 'Nah saya dipiting teman-teman saya nggak terima'," ungkapnya.

Hingga saat ini, Polsek Beji masih mendalami kasus tersebut. Polisi tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk menetapkan adakah unsur pengeroyokan di kasus tersebut.

Sebelumnya, seorang pria diduga dikeroyok sekelompok 'Pak Ogah' saat hendak nge-gym di Tanah Baru, Kota Depok. Polisi telah menangkap satu orang pelaku.

(eva/eva)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT