ADVERTISEMENT

Ngeri! Pria Dikeroyok-Dilucuti 'Pak Ogah' di Depok, 1 Pelaku Ditangkap

Dwi Rahmawati - detikNews
Kamis, 07 Jul 2022 13:41 WIB
Ilustrasi pengeroyokan sejoli usai nobar
Ilustrasi pengeroyokan (Foto: Dok. Detikcom)
Depok -

Seorang pria dikeroyok sekelompok 'Pak Ogah' saat hendak nge-gym di Tanah Baru, Kota Depok. Polisi kini menangkap satu orang pelaku.

Kapolsek Beji Kompol Cahyo membenarkan penangkapan pelaku tersebut. Saat ini pelaku masih diperiksa polisi.

"Betul (satu pelaku ditangkap)," ujar Kompol Cahyo saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (7/7/2022).

Dikonfirmasi secara terpisah, istri korban, NAS (23), mengatakan suaminya dikeroyok pada Senin (4/7) sekitar pukul 19.00 WIB. Ia menyebut ada 8 orang 'Pak Ogah' atau preman di sekitar karena dianggap menghalangi para pelaku.

"Suami saya saat berangkat nge-gym, dikeroyok oleh 8 preman atau 'Pak Ogah' daerah Tugu, Tanah Baru, Depok. Karena suami saya saat mengendarai motor menghalangi 'Pak Ogah' untuk mendapat uang dari mobil lain," papar NAS kepada detikcom.

Suaminya, UAA (28), sempat diminta 'Pak Ogah' pertama untuk memajukan kendaraannya. Namun, 'Pak Ogah' kedua marah lantaran disebut menghalangi.

"Pak Ogah yang mabok marah berteriak 'bego lu' dan memukul kepala suami saat di motor. Suami saya turun dari motor supaya tidak jatuh dan menjelaskan secara baik-baik," ungkapnya.

Setelah itu, 7 teman pelaku datang dari belakang dan menghajar korban. Suami NAS sempat dikeroyok sampai ditelanjangi bagian celananya.

"Tapi tiba-tiba dikeroyok dari belakang 7 orang/preman/teman dari 'Pak Ogah' datang dari pangkalannya. Dan suami dikeroyok, dipukul, diinjek badan dan kepalanya, dibenturkan batu kepalanya, dicakar, ditelanjangi celana dibuang ke jalan," sambungnya.

Suami NAS disebut sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Beji. Disebut NAS, 'Pak Ogah' kedua yang memprovokasi sudah diamankan oleh kepolisian.

"Sudah lapor ke Polsek Beji, pelaku utama yaitu Pak Ogah 2 yang memukul pertama suami sudah ditangkap. Polsek masih mencari pelaku lainnya dan saksi," pungkas NAS.

Simak juga 'Guru di Depok 'Digeruduk' Usai Singgung HRS dan Holywings':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT