Ikut Doakan, Fadli Zon Unggah Selfie Bareng Shinzo Abe

ADVERTISEMENT

Ikut Doakan, Fadli Zon Unggah Selfie Bareng Shinzo Abe

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Jumat, 08 Jul 2022 14:34 WIB
Fadli Zon di acara IPU ke 144 di Bali
Foto: Fadli Zon (Rakha/detikcom).
Jakarta -

Anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon ikut prihatin atas penembakan terhadap mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe. Fadli Zon mendoakan Shinzo Abe.

"My thoughts n prayers to Shinzo Abe," kata Fadli Zon dalam cuitan kepada wartawan, Jumat (8/7/2022).

Fadli Zon mendoakan Shinzo Abe lekas sembuh. Dia mengunggah 2 foto bersama Shinzo Abe. Foto lawas itu memperlihatkan keduanya di sebuah ruangan. Fadli Zon mengambil foto dengan kamera depannya.

"Ikut mendoakan mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe yang ditembak orang tak dikenal. Foto: 2015," ujar Fadli Zon.

Seperti diketahui, mengutip dari AFP, Jumat (8/7/2022), mantan PM Jepang Shinzo Abe ditembak saat sedang berpidato. Kemudian, Abe tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit usai kejadian tersebut.

Pelaku penembakan Shinzo Abe adalah seorang pria usia 41 tahun bernama Yamagami Tetsuya. Pelaku merupakan Dilansir dari The Guardian, Jumat (8/7/2022), Fuji TV melaporkan jika pelaku penembakan Shinzo Abe adalah seorang mantan angkatan laut bela diri Jepang.

Sementara itu, dua wanita yang menjadi saksi insiden penembakan tersebut mengatakan kepada NHK bahwa pelaku awalnya mendekati Shinzo Abe dari belekang. Lalu di saat Shinzo Abe menyampaikan pidato, pelaku melepaskan dua kali tembakan.

Para saksi mata mengatakan saat tembakan pertama tidak ada yang terluka. Namun saat tembakan kedua meletus, Shinzo Abe jatuh ke tanah dan orang-orang bergegas untuk merawatnya.

Simak video 'Shinzo Abe Tidak Menunjukan Tanda-tanda Vital Usai Ditembak':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT