Iqlima Kim Merasa Korban Malpraktik Advokat, Razman: Ngawur!

ADVERTISEMENT

Iqlima Kim Merasa Korban Malpraktik Advokat, Razman: Ngawur!

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Jumat, 08 Jul 2022 08:43 WIB
Razman Nasution
Foto: Razman Nasution (Rakha/detikcom)
Jakarta -

Iqlima Kim merasa dirinya menjadi korban malpraktik advokat. Mantan pengacara atau advokat Iqlima, Razman Nasution, merasa kasihan dengan Iqlima yang dianggapnya ngawur.

"Kasihan lihat dia, bagaimana nggak kasihan, ngomongnya ngawur begitu. Jangan sampai dia muncul masalah hukum terhadap saya. Kasihan, itu saja," kata Razman kepada wartawan, Jumat (8/7/2022).

Razman menilai kalimat yang disampaikan Iqlima tidak berdasar. Razman tidak ingin membuat polemik baru atas apa yang disampaikan Iqlima.

"Karena itu kan kalimatnya tidak berdasar, saya tidak ingin memperpanjang polemik, saya ingin fokus ke Medina Zein, itu lebih urgen," ucapnya.

"Jangan terjebak dengan skenario orang nanti menyesal, itu saja saya ingatkan jtu. Dan ini tidak perlu saya polemikan karena kasihan lihat dia," lanjutnya.

Lebih lanjut Razman mengatakan dirinya sudah mengingatkan Iqlima untuk lebih berhati-hati dalam bicara. Dia mewanti-wanti Iqlima jangan sampai ada persoalan baru yang muncul.

"Saya sudah mengingatkan kan, instagram saya sudah saya buat, bisa dilihat keterangan saya di situ. Saya sudah beri tahu jangan sampai mencemarkan saya jangan sampai memfitnah saya, jadi jangan nanti urusannya dengan Hotman dianggap selesai tahu-tahu muncul masalah baru ke saya," imbuhnya.

Baca berita selengkapnya di halaman selanjutnya

Simak Video 'Iqlima Kim Klaim Jadi Korban Mal Praktek Profesi Oknum Advokat':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT