ADVERTISEMENT

Bareskrim Periksa Iqlima Kim Terkait Laporan Hotman Paris

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Kamis, 07 Jul 2022 12:41 WIB
Jakarta -

Iqlima Kim memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan ini dilakukan atas laporan yang dilayangkan oleh pengacara Hotman Paris Hutapea.

Pantauan detikcom, pukul 12.10 WIB, Iqlima tiba di lobi gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022). Iqlima terlihat mengenakan baju dan kacamata hitam.

Dia datang didampingi pengacaranya, Abdul Fakhridz. Fakhridz mengatakan kliennya dipanggil sebagai terlapor.

"Hari ini pemeriksaan untuk terlapornya dari bapak HPH (Hotman Paris Hutapea), kita menghadiri panggilan dari penyidik. Itu aja ya," kata Fakhridz.

Iqlima tak menjelaskan dirinya dilaporkan terkait dugaan apa. Dia langsung masuk ke gedung Bareskrim.

"Nanti ya," kata Iqlima.

Sebelumnya, Iqlima Kim dengan pengacara barunya, Abdul Fakhridz, sudah membantah adanya dugaan pelecehan seksual oleh Hotman yang pernah disampaikannya.

Hotman Paris pun mencari Razman Nasution, yang merupakan eks pengacara Iqlima, dan Andar Situmorang. Hal ini diperlihatkan dalam Instagram milik Hotman Paris.

"Kim akui tidak ada pelecehan sexual! Hoi Andar Situmorang & Razman Nasution: dimana batang hidungmu sekarang?? Knp diam saja walau Kim bilang tdk ada pelecehan sexual," kata Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Razman Nasution sudah pernah ditanya soal kuasa hukumnya dicabut oleh Iqlima Kim. Tapi dalam kesempatan itu, Razman Nasution membantahnya.

"Belum benar itu, kalaupun benar Iqlima harus bilang siapa, di mana dan alasan (apa memecat) gitu," ungkap Razman Nasution.

(azh/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT