ADVERTISEMENT

Sean Ngaku Tak Ajak ke Hotel Duluan, Ayu Thalia Tantang Buka CCTV

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Kamis, 07 Jul 2022 22:45 WIB
Nicholas Sean Purnama
Foto: Nicholas Sean Purnama. (Wilda/detikcom)
Jakarta -

Anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean mengatakan Ayu Thalia yang lebih dulu mengajak dirinya ke hotel. Sean mengatakan kala itu di hotel tak hanya ada dirinya tapi juga teman-temannya.

"Dia kan kemarin bilang statement tentang hotel, terus dia juga bilang kalau cuman teman, teman saja mana mungkin ke hotel, tapi di sini di statementnya (di) Rumpi, bilangnya teman saja, jadi dan baru dekat 2-3 minggu dan masalah hotel juga bukan gue ajak dia ke hotel," kata Sean kepada wartawan usai menyaksikan keterangan para saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakpus, Kamis (7/7/2022).

"Dia yang ajak, dia ajak ramai-ramai ke hotel," sambungnya.

Sean mengaku dirinya polos. Karena itu, dia menganggap semuanya hanya teman, termasuk kepada Ayu Thalia.

"Jadi maksud saya, jangan ganti-ganti ceritanya gitu. Gue juga sebagai orang agak polos, jadi menurut saya gue anggap semua teman gitu. Kalau diajak minum-minum ramai-ramai, saya masih anak muda ya saya ikut-ikut aja. Cuman kalau dijebak kayak gini kan nggak lucu maksud saya. Ini kan ibaratnya lu jebak gue," kata Sean.

Sementara, Ayu Thalia menanggapi santai bantahan Sean. Sambil tertawa, Ayu Thalia menantang untuk membuka CCTV hotel.

"Gimana ya, kita buka CCTV hotel ya? Hahaha," kata Ayu Thalia saat ditemui seusai sidang.

"Dan itu kan sekali, ke hotelnya kan berkali-kali, ya sekalinya ramai-ramai, yang lain ya ada yang nggak ramai-ramai juga, perlu bukti chat emangnya? Kan nggak boleh, entar dituntut lagi," sambungnya.

Baca berita selengkapnya di halaman selanjutnya



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT