ADVERTISEMENT

Beda Versi Ayu Thalia Vs Nicholas Sean di Sidang soal Tidur Bareng

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 15 Jun 2022 10:41 WIB
Ayu Thalia
Ayu Thalia menghadiri sidang kasus dugaan pencemaran nama baik. (Ahsan/detikcom)
Jakarta -

Ayu Thalia buka-bukaan di persidangan dengan menuding pernah diajak tidur Nicholas Sean Purnama. Namun pengakuan Ayu Thalia itu langsung dibantah putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut.

Ayu Thalia mengungkapkan itu saat duduk sebagai terdakwa dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6). Ayu Thalia keberatan terhadap seluruh kesaksian Sean di sidang.

Ayu mengatakan bukan sekadar teman biasa dengan Sean. Menurut Ayu, hal itu dibuktikan dengan panggilan 'sayang' Sean ke dia. Selain itu, lanjut Ayu, jika Sean dan dia tidak memiliki hubungan, mengapa Sean menanyakan kapan dirinya menstruasi.

"Saya keberatan karena, setahu saya, kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omongkan cuma teman saja, teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens (menstruasi)," kata Ayu saat menanggapi kesaksian Sean di sidang.

Ayu Thalia bahkan mengaku pernah check in hotel dengan Sean. Dia juga menyebut pernah dibawa untuk tidur di rumah Sean.

"Dan saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya dan, setahu saya, kalau cuma teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya," kata Ayu.

Simak Video 'Ayu Thalia Ngaku Pernah Tidur Bareng, Nicholas Sean Membantah!':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT