Medina Zein Pernah Tantang Dijemput Polisi Pakai Vellfire, Datangnya Xenia

ADVERTISEMENT

Medina Zein Pernah Tantang Dijemput Polisi Pakai Vellfire, Datangnya Xenia

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 07 Jul 2022 19:58 WIB
Medina Zein dijemput polisi, Kamis (7/7/2022).
Medina Zein dijemput polisi (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Selebgram Medina Zein dijemput paksa polisi di rumahnya di Bandung, Jawa Barat, pagi tadi. Medina Zein dijemput paksa polisi dalam kaitan kasus pencemaran nama baik terhadap selebgram Marissya Icha.

Sebelum dijemput paksa polisi, Medina Zein pernah sesumbar meminta dijemput polisi, asalkan pakai mobil Toyota Vellfire. Hal itu diungkapkan Medina Zein kepada selebgram Marissya Icha, yang juga pelapornya di kasus pencemaran nama baik.

Pernyataan Medina Zein yang seakan-akan menantang untuk dijemput paksa ini pernah diunggah Marissya Icha di akun Instagramnya. Hari ini, Marissya Icha kembali mengunggah voice note dari Medina Zein yang menantang dijemput polisi asalkan pakai Vellfire.

"Jadi intinya, tadi aku udah nelpon lawyer aku ya. Aku minta dijemputnya pakai ini aja, boleh nggak dijemputnya pakai Vellfire aja? Soalnya hmm...aku nggak mau dijemput pakai Fortnuer, sakit badan, soalnya dari Bandung ke Jakarta kan yah Mbak sakit punggung," kata Medina Zein dalam voice note yang diunggah Marissya Icha di akun Instagramnya, seperti dilihat detikcom, Kami (7/7/2022).

"Nanti nggak apa-apa saya lebihin, saya bayar," cetus Medina Zein lagi.

Medina Zein juga meminta dikawal oleh polwan apabila akan dijemput polisi.

"Terus one more. Nanti kalau misalkan aku jadi dijemput, aku minta polwan yang jemputnya yah. Soalnya aku pengennya ditemani cewek, nggak mau cowok," kata Medina Zein lagi.

Terkait tantangan Medina Zein kepada Marissya Icha yang meminta dijemput polisi pakai Vellfire ini dibenarkan oleh pengacara Marissya, Ahmad Ramzy. Ramzy mengungkapkan voice note itu dikirim Medina Zein ke WhatsApp Marissya Icha, jauh setelah kliennya lapor polisi.

"Soal mobil ya itu kan memang WA-nya Medina kepada Marissya yang menantang untuk dijemput dengan Vellfire. Konteksnya menantang Icha untuk meminta kepada polisi untuk dijemput dengan Vellfire," kata Ramzy saat dihubungi, Kamis (7/7/2022).

"Itu kan bentuk tantangan-tantangan yang tidak sangat etis, berarti menantang kepolisian seperti itu ya," tuturnya.

Razmy mengatakan Medina Zein tidak hentinya menantang Marissya Icha setelah dilaporkan ke polisi.

"(Voice note dikirim) setelah laporan resmi. Setahu saya sejak laporan, makanya dia menantang-nantang seperti itu. Dia menantang terus dan ini kan berproses sampai akhirnya sekarang baru bisa ditangkap," papar Ramzy.

Simak video 'Mata Sembab Medina Zein saat Kenakan Rompi Tahanan':

[Gambas:Video 20detik]



Simak di halaman selanjutnya: bukan Vellfire yang menjemput Medina Zein, melainkan....

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT