Iqlima Kim Merasa Korban Malpraktik Advokat, Bantah Tuding Hotman Lecehkan

ADVERTISEMENT

Iqlima Kim Merasa Korban Malpraktik Advokat, Bantah Tuding Hotman Lecehkan

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Kamis, 07 Jul 2022 18:01 WIB
Iqlima Kim usai menjalani pemeriksaan, didampingi oleh pengacara, Abdul Fakhridz
Iqlima Kim usai menjalani pemeriksaan, didampingi oleh pengacara, Abdul Fakhridz (Azhar Bagas Ramadhan/detikcom)

Lebih lanjut, Fakhridz mengatakan kliennya telah menyelesaikan pengambilan keterangan oleh penyidik. Fakhridz menyebut Iqlima telah menyampaikan fakta ke penyidik tanpa ada rekayasa.

"Tadi Mbak Iqlima Kim sudah di-interview terkait dengan laporan Pak Hotman Paris Hutapea. Ada banyak pertanyaan, kalau tidak salah tadi ada 37 halaman yang udah disampaikan. Dan semua cerita semua fakta sudah dituangkan secara benar, secara baik, tanpa ada rekayasa dan sesuai fakta yang ada," terang Fakhridz.

Dia kembali membantah soal kliennya menuding Hotman melakukan pelecehan seksual. Fakhridz menekankan kliennya tak pernah mengeluarkan pernyataan itu.

"Terkait dengan masalah tuduhan pencemaran nama baik terhadap Pak Hotman Paris, terkait dengan ada dugaan bahasa dengan bahasa pelecehan seksual atau kelainan seks, yang intinya klien kami katakan bahasa-bahasa itu tidak ada keluar dari mulut klien kami, Iqlima Kim," tegas Fakhridz.

"Baik itu bahasa pelecehan seksual, lebih-lebih bahasa kelainan seks, yang memang menurut Pak Hotman Paris itu yang membuat dia sangat jengkel dan sangkat murka dengan kalimat-kalimat seperti itu," lanjut Fakhridz.

Sebelumnya, Iqlima Kim dengan pengacara barunya, Abdul Fakhridz, sudah membantah adanya dugaan pelecehan seksual oleh Hotman. Hotman Paris pun mencari Razman Nasution, yang merupakan mantan pengacara Iqlima, dan Andar Situmorang.

"Kim akui tidak ada pelecehan sexual! Hoi Andar Situmorang & Razman Nasution: dimana batang hidungmu sekarang?? Knp diam saja walau Kim bilang tdk ada pelecehan sexual," kata Hotman Paris dalam akun Instagram miliknya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT