Hotman Paris Tak Terima Dituding 'Germo', Bakal Lapor ke Polisi

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Rabu, 18 Mei 2022 17:19 WIB
Di Hitam Putih, Trans7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/16)
Hotman Paris (Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Hotman Paris meradang disamakan dengan 'germo' oleh pengacara Elida Netti, salah satu anggota tim Razman Arif Nasution. Hotman Paris akan mengambil upaya hukum terhadap Elida Netti.

Awalnya, Elida Netti dan Razman Nasution bersama timnya datang ke Polda Metro Jaya, Selasa (15/5), untuk mendampingi pemeriksaan saksi kasus asusila dengan terlapor akun @hotmanparisofficial. Razman kemudian menunjukkan kepada wartawan cuplikan video--yang menurut adalah Hotman Paris--mencium bagian dada seorang wanita.

"Saya geram juga lihat orang ini, dikiranya saya takut sama dia," kata Razman Nasution.

Elida Netti kemudian menunjukkan video lain Hotman Paris. Ia kemudian mengutip pernyataan Hotman Paris.

"Diunggah nih video ini, saya dapat dari banyak tempat ini (video). 'Para konglomerat Jakarta, silakan catat nomor saya untuk ini masih panas, ini belum laku', katanya. Kan kurang ajar ini," Elida sambil menirukan ucapan Hotman Paris.

"Ini apa sudah ndak masuk substansi pada hukum, bahwa dia itu termasuk germo? Memperjualbelikan perempuan. Setiap video-videonya bericuman di kolam renang, berjoget-joget di kolam renang," lanjut Elida.

Netti lantas mempertanyakan motif para wanita yang saat ini bekerja sebagai asisten pribadi (aspri) Hotman Paris. Dia menyebut Hotman Paris telah merendahkan harga diri wanita.

"Hai perempuan aspri-aspri Hotman Paris, kau ada acara lain nggak buat cari makan? Masa mau diperlakukan seperti itu? Contoh tuh si Iqlima Kim, dia nggak mau diperlakukan seperti itu, dia buat laporan," ucap Netti.

Tanggapan Hotman Paris

Hotman Paris meradang dituding sebagai 'germo'. Hotman Paris mengatakan dirinya akan melaporkan Elida Netti atas tuduhan itu.

"Pasti aku lapor dia ke polisi! Hotman yang sudah kaya raya tidak mungkin jadi germo," ujar Hotman Paris saat dihubungi, Rabu (18/5/2022).

Hotman Paris tidak banyak berkomentar soal tudingan 'germo itu'. Namun Hotman menilai Elida Netti hanya iri.

"Ribuan wanita mendekat ke Hotman! Sekarang ikut jadi pemegang saham di 40 outlet Holywings dan ratusan properti milik Hotman dan bisnis pengacara yang sukses! Kasihan mereka iri dan iri, nyinyir," pungkasnya.

Simak juga Video: Unggah Foto Bareng Iqlima Kim, Hotman Paris: Ini Pelecehan Seks?

[Gambas:Video 20detik]



(rak/mea)