ADVERTISEMENT

Polisi Tangkap 7 Pemuda Hendak Tawuran di Jakpus, 1 Positif Narkoba

Anggi Muliawai - detikNews
Kamis, 07 Jul 2022 17:42 WIB
Barang bukti yang diamankan dari pemuda yang hendak tawuran di Jakpus
Barang bukti yang diamankan dari pemuda yang hendak tawuran di Jakpus. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Polisi menangkap 7 pemuda yang hendak melakukan tawuran di Jl Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Satu di antaranya positif narkoba.

"Satu orang positif narkoba," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Rustian Effendi saat dihubungi, Kamis (7/7/2022).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.15 WIB dini hari tadi. Kejadian berawal ketika polisi mendapat laporan dari warga adanya geng motor yang akan melakukan penghadangan jalan.

"Tim menggagalkan dan melakukan penghadangan terhadap geng motor tersebut, tim mengamankan 7 orang pemuda yang diduga geng motor," katanya.

Selain mengamankan 7 pelaku, Rustian mengatakan pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti. Barang bukti itu berupa obat-obatan hingga minuman keras.

"Dua senjata tajam jenis celurit, tiga motor, empat HP, dan satu tas yang berisi obat-obatan, beserta satu botol arak," kata Rustian.

Rustian mengatakan kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan. Dia menyebut para pelaku telah dibawa ke Polsek Sawah Besar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Para pelaku dan barang bukti di lokasi diamankan dan diserahkan ke Polsek Sawah Besar," tuturnya.

Simak juga 'Final Sepakbola Porprov Jatim Rusuh, Penonton Jebol Pintu-Tawuran':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT