ADVERTISEMENT

'Misteri Tangan Pucat' Saat MINI Cooper Dievakuasi Terjawab

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 07 Jul 2022 06:50 WIB
Proses evakuasi dua motor yang terjepit MINI Cooper di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Foto: dok. Tangkap Layar Video Viral
Depok -

Kecelakaan mobil MINI Cooper menabrak dua motor dan mobil di Jl Gandaria I, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu membuat geger. Dua motor yang tertabrak sempat tergencet di antara pohon dan mobil MINI Cooper tersebut.

Insiden kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (2/7) lalu. Seorang driver ojek online dan penumpangnya mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut dan langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah.

Kini insiden kecelakaan MINI Cooper itu kembali viral setelah video menampilkan detik-detik warga mengevakuasi motor yang tergencet diunggah di media sosial. Video itu mencuri perhatian netizen soal adanya penampakan 'tangan pucat' dari kolong MINI Cooper.

Sebagian netizen mengaitkan penampakan 'tangan pucat' itu dengan hal mistis. Beberapa di antaranya menduga bahwa 'tangan pucat' adalah korban yang terjepit.

detikcom menelusuri 'misteri tangan pucat' dengan mewawancarai saksi mata di lapangan. 'Misteri tangan pucat' pun akhirnya terjawab.Berikut hasil penelusuran detikcom:


Saksi Tak Sadari Ada 'Tangan Pucat' di Kolong MINI Cooper


Seorang saksi mata bernama Dudung (33) yang berjualan es kelapa mengaku dirinya menyaksikan proses evakuasi motor yang tergencet MINI Cooper tersebut. Dudung mengatakan warga di lapangan tidak ada yang menyadari adanya 'tangan pucat' yang muncul dari kolong mobil.

"Nggak ada (yang sadar). Itu tangan teh kayaknya yang pake baju putih juga soalnya kan ditarik lagi," ujar Dudung ditemui di lokasi, Rabu (6/7/2022).

Baca di halaman selanjutnya: kesaksian warga soal 'tangan pucat'

Saksikan juga Adu Perspektif: Dampak Politik Juru Damai Jokowi

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT