ADVERTISEMENT

Mobil MINI Cooper Tabrak 2 Motor di Jaksel sampai Terimpit Pohon

Wildan Noviansah - detikNews
Sabtu, 02 Jul 2022 19:54 WIB
Proses evakuasi dua motor yang terjepit MINI Cooper di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Proses evakuasi dua motor yang terjepit MINI Cooper di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (dok. Tangkap Layar Video Viral)
Jakarta -

Mobil MINI Cooper menabrak dua motor dan satu mobil di Jalan Gandaria 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Salah satu motor yang ditabrak disebut sebagai ojek online yang sedang membawa penumpangnya.

Kejadian itu viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat mobil MINI Cooper berwarna merah yang rusak.

Di depannya, tampak dua sepeda motor terjepit di antara mobil dan pohon. Selain sepeda motor, satu mobil yang sedang parkir di lokasi pun rusak di bagian belakang diduga ditabrak.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (2/7/2022), pukul 18.10 WIB, sudah tidak terlihat kendaraan yang terlibat kecelakaan. Namun pecahan kaca mobil dan spion motor masih tampak berserakan.

Maulana menunjukkan lokasi tempat kejadian MINI Cooper menjepit dua motor di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Maulana menunjukkan lokasi tempat kejadian MINI Cooper menjepit dua motor di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Wildan Noviansah/detikcom)

Salah seorang saksi mata, Maulana (53), mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB tadi. Maulana menceritakan tabrakan tersebut berawal saat MINI Cooper banting setir ke arah kanan hingga menabrak ojol dan penumpang di arah yang berlawanan. Terdengar bunyi keras saat kejadian tersebut.

"Gubrak, kenceng semua pada keluar, customer yang lagi makan keluar pada ngelihat. Tubrukannya nyamping, kenceng sih nggak. Cuma mereka agak panik. Terus keseret, MINI Cooper buang setir ke arah kanan," kata Maulana, yang merupakan tukang parkir di tempat makan sekitar lokasi.

Dia menyebut mobil MINI Cooper tersebut juga menabrak satu sepeda motor dan satu kendaraan roda empat yang tengah terparkir di lokasi.

"Antara mobil MINI Cooper sama motor satu. Cuma motor satu lagi parkir keseret juga, jadi ada dua motor. Yang satunya lagi melintas. Jadi ada motor dua, MINI Cooper sama mobil lagi parkir lagi ketabrak juga," ujarnya.

Dia mengatakan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Namun penumpang ojol mengalami luka.

"Pengemudi dari MINI Cooper juga panik ada yang geletak. Dia (pengemudi) keluar dari pintu sebelah kiri. (Yang tergeletak) penumpang dari ojol itu, sudah dibawa ke rumah sakit katanya patah bahunya," kata dia.

Maulana mengatakan masyarakat kesulitan melakukan evakuasi. Mereka bahkan sampai mengangkat bersama-sama mobil MINI Cooper karena terjebak dan mengimpit dua motor.

"Setengah jam. Mobil sempat diangkat sama ramai-ramai karena nggak bisa jalan. Dievakuasi jam 17.30 WIB, baru diangkat tadi ke Polres," ujarnya.

(aik/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT