ADVERTISEMENT

Sandi: Di Warung-warung Kopi Sumbar, Ngomongnya Sudah Pilpres

Jeka Kampai - detikNews
Rabu, 06 Jul 2022 15:41 WIB
Sandiaga Uno saat berkunjung ke Tanah Datar, Sumbar.
Sandiaga Uno saat berkunjung ke Tanah Datar, Sumbar. (Jeka Kampai/detikSumut)
Batusangkar -

Beberapa lembaga survei menempatkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam posisi 5 besar capres pilihan. Selain survei, nama Sandiaga sudah dideklarasikan untuk maju di Pilpres 2024 di sejumlah daerah.

Ditanya mengenai hal itu, Sandi meyakini kondisi di 2024 akan jauh lebih sejuk dan lebih teduh. Soal kemungkinan ikut dalam kontestasi, dia menyerahkan semuanya kepada elite partai politik.

"Keputusan ada di tangan partai politik. Elite politik yang 15 bulan ke depan terus berdinamika, akan mendengar apa yang menjadi kehendak rakyat," kata Sandiaga setelah mengunjungi Nagari Tuo Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, seperti dilansir dari detikSumut, Rabu (6/7/2022).

Menurutnya, pilpres sudah menjadi pembicaraan di banyak tempat, termasuk warung-warung kopi yang ada di Sumatera Barat..

"Pembicaraan politik, pilpres sudah menjadi umum. Tentunya, di Sumatera Barat apalagi. Pembicaraan politik di warung-warung kopi. Ngomongnya sudah pilpres," kata dia.

Ia yakin 2024 akan jauh lebih teduh dan sejuk karena dunia politik Indonesia makin matang.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Ditanya Maju Cawapres 2024, Sandi: yang Menentukan Parpol':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/tor)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT