ADVERTISEMENT

Pendamping Korban Sebut Mas Bechi DPO Pencabulan Kerap Tantang Polisi

Tim detikJatim - detikNews
Rabu, 06 Jul 2022 15:05 WIB
Siapa MSA anak kiai Jombang? Seorang anak kiai Jombang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) karena kasus pencabulan santriwati.
Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42) DPO kasus pencabulan santriwati. (dok. Istimewa)
Surabaya -

Anak kiai di Jombang, Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42), sudah lebih 2 tahun menyandang status tersangka dan 6 bulan masuk DPO. Pendamping korban, Nun Sayuti, menyebut Bechi sering menantang polisi dalam sejumlah postingan di media sosial.

"Dia menantang polisi kalau berani tangkap dia. Dia tidak merasa bersalah, bahkan menantang ke polisi," ungkap Nun, seperti dilansir dari detikJatim, Rabu (6/7/2022).

Nun mengaku tak habis pikir, bagaimana Bechi kerap lolos dari penyergapan polisi. Menurutnya, sudah tak terhitung berapa kali polisi ingin menangkapnya hingga terakhir kali ia bersembunyi dan dilindungi sang ayah, petinggi Ponpes Shiddiqiyyah, KH Muhammad Mukhtar Mukthi.

"Luar biasa, orang biasa bisa selalu lolos dari penangkapan polisi," imbuhnya.

Selama menjadi DPO, Bechi disebut bebas berkeliaran. Bahkan, Bechi sering bolak-balik Jakarta.

Nun mengaku mendapat informasi selama ini Bechi tidak hanya berada di Jombang atau hanya bersembunyi di ponpesnya. Ia sering keluar kota dengan bebas. Bechi disebut pernah ke Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

Simak Video 'Pimpinan DPR soal Kasus Anak Kiai Jombang: Jangan Pandang Bulu!':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/tor)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT