ADVERTISEMENT

Pemuda 'Pribumi' Ribut dengan Warga Bogor Gegara Ditegur Berakhir Damai

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Selasa, 05 Jul 2022 16:48 WIB
Bogor -

Sebuah video menunjukkan warga di Cileungsi, Kabupaten Bogor, merasa terganggu justru dimarahi pemuda mengaku 'pribumi' viral di media sosial. Keributan di antara keduanya berakhir damai usai dimediasi.

"Kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikan permasalahan semalam dengan cara kekeluargaan dan tidak akan mempermasalahkan lagi permasalahan ini. Keduanya sudah saling memaafkan," kata Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Fran Ferdyawan, saat dimintai konfirmasi, Selasa (5/7/2022).

Andry menyebut permasalahan tersebut terjadi karena salah paham. Sekelompok anak muda yang berisik tersebut telah meminta maaf kepada pihak yang menegur.

"Pihak kedua tadi sudah minta maaf kepada pihak pertama dan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya yang mengganggu ketertiban umum," ungkapnya.

Sekelompok pemuda yang ditegur karena berisik juga telah memaafkan orang yang menegur. Pihak yang menegur juga meminta maaf karena telah membuat ramai media sosial dari video yang diunggahnya.

"Pihak pertama juga tadi menyampaikan akan menghapus video yang di-upload di medsos agar tidak membuat gaduh," ujarnya.

Viral Pemuda 'Pribumi' Ribut dengan Warga Bogor

Sebelumnya, sebuah video menunjukkan seorang warga di Cileungsi, Bogor, merasa terganggu justru dimarahi oleh sekumpulan pemuda yang berisik viral di media sosial. Salah satu pemuda bahkan mengaku 'asli pribumi' saat cekcok dengan warga yang merasa terganggu tersebut.

Dalam video viral itu terlihat seorang pria yang diduga pemilik rumah keluar dari rumahnya lantaran merasa terganggu oleh sekumpulan anak muda yang tengah bermain gitar. Pria itu mempertanyakan siapa yang menendang-nendang pagar rumahnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT