ADVERTISEMENT

Pemotor Pria Tewas Usai Tertabrak Truk di Cileungsi Bogor

Muchamad Sholihin - detikNews
Senin, 04 Jul 2022 15:12 WIB
Lokasi kecelakaan pemotor tewas usai tertabrak truk di Bogor
Lokasi kecelakaan pemotor tewas usai tertabrak truk di Bogor. (Foto: dok. Istimewa)
Bogor -

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Umum Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Seorang pemotor pria yang melaju dari arah Bekasi tewas di lokasi usai tertabrak truk yang sempat didahuluinya.

"Pada hari Senin sekira jam 08.01 WIB, telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Umum Narogong, tepatnya di Desa Sukagalih Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, 1 pemotor meninggal dunia di lokasi," kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, Senin (3/7/2022).

Angga mengatakan kecelakaan terjadi ketika pemotor berinisial DD (52) itu tengah melaju dari arah Bekasi menuju Cileungsi. DD kemudian mendahului truk boks dari sisi kanan.

Usai mendahului truk, DD kemudian berhenti di sisi kanan lajur dengan maksud berbelok ke arah kanan dan menyeberang jalur. DD kemudian tertabrak truk.

"Kemudian truk menabrak pemotor dari arah belakang, hingga akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas," terang Angga.

Ia menyebut pemotor berinisial DD itu meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Korban dibawa ke rumah sakit.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala, meninggal di TKP (tempat kejadian perkara). Sudah dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi," kata Angga.

"Kita masih proses lanjutan, sopir kita amankan untuk dimintai keterangan. Kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut surat-suratnya diamankan ke unit Gakkum Sektor Cileungsi," tambahnya.

Lihat juga video 'Pemotor Tewas Usai Terjatuh dan Terlindas Truk di Jaktim':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT