ADVERTISEMENT

Mayat Pria Ditemukan di Cakung, Diduga Ditinggal Teman Usai Jatuh dari Motor

Mulia Budi - detikNews
Sabtu, 02 Jul 2022 11:54 WIB
Ilustrasi Mayat Kecelakaan di Jalan
Ilustrasi mayat (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di flyover Pulogebang, Jakarta Timur. Mayat itu diduga korban kecelakaan lalu lintas.

"Jadi sekitar pukul 23.00 WIB itu, kita dapat laporan bahwa ada ditemukan seorang (mayat) yang informasinya karena laka. Katanya sih laka, tapi masih didalami," kata Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira saat dimintai konfirmasi, Sabtu (2/7/2022).

Syarifah mengatakan, berdasarkan informasi dari warga, korban sempat berboncengan menggunakan sepeda motor. Dia mengatakan warga melihat korban jatuh di flyover Pulogebang.

"Saat kendaraan itu jatuh. Pengendara roda dua berboncengan. Nah, pengendara bangun meninggalkan korban di TKP karena mungkin mereka berdua kali ya. Terus warga tuh langsung kasih tahu Polsek melalui call center," ujarnya.

Dia mengatakan warga menduga mayat itu merupakan korban kecelakaan. Dia mengatakan polisi tengah mencari teman korban yang diduga meninggalkan korban di TKP.

"Ya jatuh, jatuh sendiri, tapi temannya ninggalin. Ini lagi didalami intinya," ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan ada sejumlah luka lecet yang ditemukan pada tubuh korban. Dia menyebut kasus ini masih ditangani oleh Unit Laka Lantas.

"Nggak ada (identitas yang ditemukan), dia pakai celana pendek pas ditemukan. Masih penyelidikan. Udah diserahkan ke Unit Laka Lantas," ujarnya.

Simak juga 'Warga Probolinggo Digegerkan Sesosok Mayat Bergelantungan di Pohon':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT